Sukses

Padi Reborn, Judika dan Cinta Laura Bakal Tampil di Konser Opening Euro 2020

Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 merupakan pagelaran akbar pesta sepak bola di benua biru.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Padi Reborn bersama Judika bakal tampil di malam pembukaan Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 yang digelar Jumat, (11/6/2021) pukul 23.00 WIB. Grup band yang beranggotakan Piyu, Rindra, Yoyo, Fadly dan Ari ini bakal membawakan lagu hits mereka.

Aksi panggung Judika dipastikan tak kalah memukau dalam menyambut kemeriahan pesta akbar sepak bola di Benua Biru tersebut. Selain Padi Reborn dan Judika, ada pula kehadiran Cinta Laura, Anggi Marito, Deny Caknan dan Melisa Hart.

"Sebelum kick off kita bernyanyi bersama dulu Sob! Ngomong - ngomong pada jagoin siapa nih EURO 2020!?" tulis Padi Reborn melalui akun Instagram terverifikasi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipandu Vincent dan Desta

Tidak hanya membawakan lagu, namun para pengisi acara juga akan menunjukkan beberapa pertunjukan yang pastinya menarik untuk disaksikan seperti akan ada juggling challenge. Acara ini juga dipandu oleh Vincent dan Desta

Selain itu, pemirsa akan disuguhkan video best moment Euro dari tahun-tahun sebelumnya. Serta yang terakhir akan ada aksi flying drum sebagai pembuka acara untuk memeriahkan Konser Opening Euro 2020 ini.

3 dari 5 halaman

Kolaborasi

Kolabarasi antar pengisi acara juga akan disajikan kepada pemirsa di rumah. Padi Reborn dengan Anggi Marito, Judika dengan Cinta Laura Kiehl dan kolaborasi pengisi acara lainnya akan memeriahkan acara Konser Euro 2020 ini.

Selain untuk menyambut kemeriahan UEFA Euro 2020, konser ini juga akan menjadi ajang untuk memperkenalkan wajah-wajah yang akan tampil selama Euro 2020 berlangsung.

4 dari 5 halaman

Kick Off 12 Juni 2021

Berdasarkan jadwal yang dirilis, Euro 2020 akan dimulai pada 12 Juni 2021 di 11 negara berbeda di benua biru. Kompetisi empat tahunan ini sempat tertunda sejak musim panas 2020 lalu karena pandemi Covid-19 yang baru menggila saat itu.

 

5 dari 5 halaman

Italia vs Turki

Pertandingan pertama mempertemukan tuan rumah Italia dan Turki di Stadio Olimpico, Roma. Markas klub AS Roma ini merupakan satu dari 11 venue yang jadi tuan rumah Euro 2020. Seluruh pertandingan babak penyisihan Grup A bakal berlangsung di stadion berkapasitas 70 ribu tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.