Sukses

Larissa Chou Menangis Saksikan Pernikahan Adik Alvin Faiz: Dibimbing Ya

Larissa Chou ungkap rasa bahagia atas pernikahan Ameer Azzikra.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou sepertinya tak hadir di acara pernikahan adik iparnya, Ameer Azzikra, Kamis (10/6/2021). Seperti diketahui adik Alvin Faiz itu telah menikahi Nadzira Shafa.

Kendati demikian, Larissa Chou ikut berbahagia. Selain memberi selamat kepada Ameer Azzikra, penulis buku Rissa ini juga memberi pesan kepada sang adik ipar.

"Nangis. MasyaAllah alhamdulillah. Semoga pernikahan Ameer Lancar bahagia dunia dan akhirat. Dibimbing, disayangi, dijaga ya Mer, Zira-nya," tulis Larissa kepada Ameer Azzikra lewat pesan langsung Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Sayang dengan Ameer

Meski rumah tangganya dengan Alvin Faiz sudah diambang jurang perceraian, namun rasa sayang Larissa terhadap adik iparnya tak akan pernah hilang.

"Doa terbaik dari lubuk hati paling dalam, rasa sayang terhadap Ameer sebagai adik gak akan pernah berubah. Berkah, berkah, berkah, amin ya Rabb," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kenangan

Dia mengenang kembali momen-momen keakrabannya dengan Ameer Azzikra. Sepertinya, ia masih tak menyangka adik iparnya itu kini telah menjadi seorang suami.

"Terharu banget lihat @ameer_azzikra akhirnya menikah. Ikut bahagia banget. Masih ingat dulu suka nonton bioskop bertiga sama ameer, makan bertiga sama ameer. Sekarang akhirnya punya pendamping yang insyaAllah langgeng sampai surga," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Selalu Ingat

Ia bersyukur karena Ameer Azzikra juga selalu ingat padanya. "Ini bahkan ngirim video untuk salam sama aku. Bahagia selalu ya adikku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.