Suruh Luna Maya Cepat Nikah, Kartika Putri Diserang Warganet

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 11 Jun 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2021, 12:00 WIB
[Bintang] Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri dan Luna Maya membahas mengenai pernikahan lewat kanal YouTube TS Media. Perbincangan mereka lantas jadi sorotan karena Kartika terkesan mendesak Luna untuk segera menikah.

Istri Habib Usman bin Yahya ini menggambarkan indahnya pernikahan kepada Luna Maya. Itulah mengapa dia ingin agar temannya juga bisa segera menikah.

"Mbak, buru-buru deh Mbak. Enak loh Mbak nikah. Tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka, entar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," kata wanita berhijab ini dalam video yang diunggah belum lama ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Keberuntungan

Luna Maya
Perbesar
Luna Maya, salah satu orang yang tidak pantang menyerah dalam meraih kesuksesan. Meskipun namanya sudah cemerlang di dunia hiburan, ia akan merambah dalam bidang bisnis. Untuk itu ia mendukungnya dengan lebih banyak membaca buku. (Instagram/lunamaya)

Seketika Luna Maya mengeluarkan gestur tubuh yang tidak nyaman atas pertanyaan Kartika Putri. Alih-alih ganti topik, Kartika tetap mencecar Luna dengan pertanyaan kapan menikah.

"Nggak semua orang tuh seberuntung kamu. Iyalah," jawab Luna Maya dengan tegas.

"Menurut aku ya menikah orang yang punya persepsi udah ah nikah aja enak kok nikah gitu, itu mungkin orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat," paparnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kartika Dikritik

Kartika Putri dan suami
Perbesar
IG/kartikaputriworld

Gara-gara perbincangan ini, Kartika Putri dibanjiri kritik pedas dari warganet. Menurut mereka, itu adalah pertanyaan yang kurang pantas dilontarkan.

"Dia blom belajar kalo jodoh itu rahasia Allah," kata salah satu warganet di Instagram mak_inpoh.

"Wanita cerdas, gak bakal terpancing dg pertanyaan "gak sopan"... tapi wanita julid berusaha mancing2 meski sebenarnya dia gak sebahagia yg digambarkan," kata warganet lain.

"Istri seoranh ustadz kok masih aja nyinyir ngurusin hidup orang lain, ga sopan banget nanyain "kapan nikah", mulutnya atuh dijaga dong," tambah yang lainnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Soal Waktu

Sementara itu, menurut Luna Maya, setiap orang memiliki perjalanan dan waktu yang berbeda-beda untuk menemukan jodohnya. Tak bisa disamaratakan.

"Sebenarnya di awal kan juga nggak gampang menyesuaikan berpasangan. Jadi aku berprinsip kenapa kok belum juga ya, ternyata setiap orang punya waktunya masing-masing, dan punya rezekinya masing-masing," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓