Sukses

Han Ye Seul Bantah Isu Pernah Tampar Jennie Blackpink dan Isu Seputar Orang Ketiga

Liputan6.com, Seoul - Sekitar seminggu lalu, Han Ye Seul mendapat pertanyaan seputar Jennie Blackpink di akun Instagram miliknya. Ini berawal saat ia mengunggah foto dirinya di Instagram dengan caption menggelitik, "Aku akan segera berbicara tentang semua rumor. Nantikan, ya!"

Alhasil, sejumlah pertanyaan menyerbu kolok komentarnya. Salah satunya berbunyi, "Benarkah kamu pernah menampar Jennie?"

Aktris Korea kelahiran Amerika Serikat ini menjawab dengan tegas, "Aku tak pernah bertemu Jennie sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Teddy?

Yang terbaru, Han Ye Seul memaparkan secara lebih mendalam seputar isu mengenai dirinya dan Jennie. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (11/6/2021), rupanya hal ini berkaitan dengan hubungan masa lalu sang aktris dengan Teddy, produser kondang di YG Entertainment.

"Hubungan kami terbuka di publik dan diketahui orang, dan aku sangat yakin bahwa kala itu aku mencintainya," kata dia dalam sebuah unggahan video di kanal YouTube miliknya, 한예슬 is atau "Han Ye Seul is".

Seperti diketahui, tahun 2017 pernah muncul isu bahwa anggota Blackpink ini berkencan dengan Teddy. Namun, kabar ini dibantah oleh agensi keduanya.

3 dari 5 halaman

Putus Secara Alami

Bintang Miss Gold Digger ini memastikan bahwa ambyarnya hubungannya dengan Teddy bukan karena adanya orang ketiga.

"Saat pria dan wanita berkencan, mereka bisa putus. Aku enggak tahu mengapa orang berasumsi bahwa ada masalah atau pihak yang berselingkuh saat hubungan berakhir. Aku selalu berkencan dan mengakhiri hubungan secara alami, dan hal ini juga yang terjadi dengan Teddy," ia menabahkan.

 

4 dari 5 halaman

Heran

Karena itu, aktris 39 tahun ini heran mengapa nama Jennie ikut terseret.

"Aku juga enggak tahu mengapa Jennie Blackpink dibawa ke masalah ini. Mungkin karena mereka satu perusahaan, YG Entertainment?" ia menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Dicampakkan Gara-Gara Jennie? Tak Benar!

Terakhir ia menyimpulkan, "Aku tak tahu masa lalu antara keduanya, tapi aku juga tak pernah bertemu dengannya [Jennie]. Jadi [isu] dia menemui orang ini dan mencampakkanku? Tak benar sama sekali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.