Sukses

Jawaban Menohok Luna Maya Usai Disuruh Kartika Putri Cepat Menikah

Ini jawaban Luna Maya saat ditanya kapan nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Video obrolan Luna Maya dengan Kartika Putri di kanal YouTube TS Media sedang jadi sorotan warganet. Itu terjadi setelah mereka membahas tentang pernikahan.

Dalam kesempatan itu, istri Habib Usman bin Yahya terkesan mendesak Luna Maya untuk segera menikah. Kartika Putri pun menggambarkan indahnya kehidupan berumah tangga.

"Mbak (Luna) buru-buru deh Mbak. Enak loh Mbak nikah. Tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka, ntar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," kata wanita berhijab ini dalam video yang diunggah belum lama ini.

Mendengar pernyataan ini, ekspresi Luna Maya terlihat tidak nyaman, mantan kekasih Reino Barack tersebut tatap-tatapan sambil tersenyum getir dengan teman di sebelahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kapan Nikah

Alih-alih tak melanjutkan topik tersebut, Kartika Putri justru terus mencecar Luna Maya kapan dirinya akan menikah. Artis berusia 37 tahun itu pun memberi jawaban bijak.

"Nggak semua orang tuh seberuntung kamu. Iyalah," ucap Luna Maya dengan tegas.

3 dari 5 halaman

Argumentasi Luna

Model sekaligus bintang film ini lalu memberikan argumentasinya.

"Menurut aku ya menikah orang yang punya persepsi udah ah nikah aja enak kok nikah gitu, itu mungkin orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat," paparnya.

4 dari 5 halaman

Butuh Proses

Menurut Luna Maya, untuk sampai ke tahap pernikahan pun memerlukan proses. Sama dengan Kartika dan habib Usman bin Yahya yang juga telah berproses sebelum mantap memutuskan menikah.

"Kamu kenal sama Habib kan nggak langsung berujung ke pernikahan. Ada prosesnya juga aku tahu. Sempat ribut, sempat yang udah mau putus, iya nggak sih?" tuturnya.

5 dari 5 halaman

Ada Waktunya

Menurut Luna Maya semua memiliki waktunya masing-masing untuk menemukan pasangan sejati.

"Sebenarnya di awal kan juga nggak gampang menyesuaikan berpasangan. Jadi aku berprinsip kenapa kok belum juga ya, ternyata setiap orang punya waktunya masing-masing, dan punya rezekinya masing-masing," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.