Sukses

Bisnis Kecantikan Sukses, Selebgram Maharani Kemala Dirikan Usaha di Berbagai Bidang

Selebgram Maharani Kemala mendirikan Urban Company sebagai sayap bisnis terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Maharani Kemala yang sukses dengan bisnis kecantikan MS Glow kini telah mendirikan bisnis baru yang sedang gencar dijalaninya, yakni Urban Company.

Lebih besar dari sebelumnya, melalui Urban Company ini Maharani menjalankan bisnis dari berbagai divisi di dalamnya. Mulai dari bisnis kecantikan bahkan hingga ekspedisi.

"Jadi Urban Company adalah bisnis dengan berbagai divisi di dalamnya," ujar Maharani Kemala kepada wartawan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Bisnisnya

"Bisnisnya itu antara lain kecantikan, manufaktur, property, penerbangan, dan expedisi," lanjut Maharani menjabarkan secara detail.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mudah Puas

Meskipun bertindak sebagai founder brand kecantikan ternama, Maharani tak berpuas diri begitu saja. Urban Company pun menjadi salah satu bentuk upaya dari dirinya untuk mengembangkan semua sayap usaha.

"Ya, untuk pengembangan usaha saja aku buat semua ini," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Ada Usaha Lainnya

Di luar Urban Company, Maharani pun kini sedang mengembangkan bisnis di bidang penyewaan helikopter serta agen real estate. Di media sosial Instagram, Urban Company sudah memiliki ratusan ribu followers yang bisa dicek di @urbancompany.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.