Sukses

Kecantikan Amanda Khairunnisa Disorot Saat Temani Maudy Ayunda Wisuda S2 di Stanford University

Maudy Ayunda memiliki seorang adik perempuan yang tak kalah cantik dan berbakat darinya, yakni Amanda Khairunnisa.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Maudy Ayunda yang disorot saat menjalani wisuda S2 di Stanford University, Amerika Serikat. Dalam momen itu, ada wajah Amanda Khairunnisa yang juga mencuri perhatian warganet di media sosial. Paras kakak dan adik ini dipuji sama-sama cantik dan pintar.

Amanda Khairunnisa merupakan adik Maudy Ayunda. Sama seperti kakaknya, ia juga berkecimpung di industri hiburan nasional. Amanda Khairunnisa pernah mendapat peran sebagai Nyai Ontosoroh muda di film Bumi Manusia, yang masuk dalam nominasi Piala Citra 2019.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Amanda Khairunnisa cukup sering membagikan aktifitas yang bersentuhan dengan dunia musik. Salah satunya, ia bisa memainkan gitar sambil menyanyi dengan kualitas suara yang tak kalah bagus dari Maudy Ayunda.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Bersama

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Amanda Khairunnisa membagikan foto bersama dengan Maudy Ayunda bersama orangtuanya di kala prosesi wisuda. Ia mengucapkan selamat atas kesuksesan kakaknya itu.

"Untuk kakak tersayang (dan satu-satunya): Congratulations on your graduation!," tulis Amanda Khairunnisa sebagai status teks unggahan foto terbarunya, Rabu (10/6/2021).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bangga

Amanda Khairunnisa mengaku kehabisan kata menggambarkan kebahagiaan melihat Maudy Ayunda sukses menyelesaikan pendidikan sampai jenjang Magister.

"Aku jarang kehabisan kata-kata, but today I have nothing to say except that I am extremely proud of you," dia menuliskan.

4 dari 5 halaman

Jadi Inspirasi

Amanda Khairunnisa menjadikan kesuksesan yang diraih Maudy Ayunda sebagai inspirasi. 

"You are an inspiration to me and many others, and I feel so incredibly blessed to watch you grow into the person you are today. You are destined for greatness - don’t forget it!," tulisnya dalam bahasa Inggris.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet mengagumi kekompakan kakak beradik ini dalam mendukung aktifitas masing-masing. Tak cuma itu, mereka juga mengagumi kecantikan Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa.

"❤️ so proud sama sibling goals ini... 🔥congrats ka mod 🎉🎊," tulis akun @nulfa15me

"Cantik banget pake kebaya😍😍," sambung akun @liyanafadila99

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.