Sukses

Fidya Meilia Putri Bersyukur Bisa Syuting Dari Jendela SMP di Tengah Pandemi Covid-19

Fidya Meilia Putri, mendapat keberuntungan di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit pekerja seni kehilangan pekerjaan karena pandemi Covid-19. Tapi nasib baik berpihak kepada pesinetron Fidya Meilia Putri.

Fidya Meilia Putri justru mendapat kesempatan untuk berakting dalam sinetron Dari Jendela SMP, bersama Kiesha Alvaro sebagai pemain pendukung.

Tak mau mengecewakan semua pihak yang terkait dengan pekerjaannya, Fidya pun selalu menjadi kondisi kesehatannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Imun

Salah satu yang paling penting bagi Fidya Meilia Putri adalah menjaga imun tubuh.

"Aku pastinya harus jaga imun, harus jaga kesehatan baik fisik maupun mental kita. Harus tetap positif. Setiap mau syuting, maupun pemotretan harus swab tes, atau rapid. Ke mana-mana juga bawa hand sanitizer. Tapi penting juga gimana supaya hati kita tuh tetap happy," ungkapnya dalam berita tertulis, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Menyenangkan

Walau tetap menerapkan social distancing, cewek kelahiran 8 Mei 2007 silam ini tetap bisa berinteraksi dengan kru dan pemain lain. Dan ia mengaku begitu menyenangkan di lokasi syuting.

"Lokasi syutingnya juga sejuk. Mereka sangat baik dan bagus-bagus aktingnya. Para pemainnya tak hanya cantik dan ganteng tapi juga ramah. Aku kayak ketemu keluarga baru di sana," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Bagi Fidya Meilia Putri, berakting dalam sinetron Dari Jendela SMP bukan pertama kalinya. Sebelumnya, ia juga sempat bermain dalam miniseri Cinderella Metropolitan.

Kala itu, ia hanya tampil sebentar. Meski begitu, ia tak putus asa dan terus mencoba mengasah kemampuannya di dunia hiburan.

 

5 dari 5 halaman

Bernyanyi

Selain berakting, Fidya juga ingin merambah ke panggung musik Indonesia. Ia ingin mengikuti jejak idolanya, Prilly Latuconsina.

Ia pun mulai merambah ke dunia musik dengan fencana meluncurkan single perdananya. Sayangnya, hal itu tertunda karena Covid-19. Saat ini ia tengah disibukkan dengan syuting sinetron dan juga pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.