Gisel Diramal Rujuk dengan Gading Marten Tahun Ini

Oleh Aditia Saputra pada 10 Jun 2021, 17:20 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 14:24 WIB
[Fimela] Gading - Gisel
Perbesar
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: instagram.com/gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia diramal bakal kembali ke pelukan Gading Marten. Keduanya diramal oleh Denny Darko bakal rujuk. Ramalan itu menjadi menarik karena Denny Darko menyebut hal itu akan terjadi pada tahun 2021 ini. 

Denny Darko mengungkapkan hal tersebut menggunakan kartu tarot yang dia pilih untuk Gading Marten dan Gisel. Dirinya mengunggahnya di laman Youtube Denny Darko serta mengungkap beberapa hal mencengangkan.

“Saya lihat isyarat-isyarat ini mulai muncul, dan seharusnya dalam tahun ini isyarat ini akan semakin menguat dan jelas dan akan termanifestasi pada sebuah tindakan yang akan menjadi sebuah monumental, jadi pertanda bahwa mereka akan kembali," ujar Denny Darko di kanal Youtubenya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Karena Gempi

[Fimela] Gisella Anastasia, Gading dan Gempi
Perbesar
Tahun 2019 lalu Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai. Namun hingga kini keduanya masih terlihat kompak, terlebih soal urusan sang buah hati, Gempita Nora Marten. Tak heran kalau banyak orang yang memintanya rujuk. (Instagram/gisel_la)

Dari kartu yang diambil, Denny melihat bahwa kemungkinan Gading dan Gisel rujuk sangat besar. Alasannya pun tampak jelas, yaitu karena adanya Gempi dalam hidup mereka. 

"Kartu pertama, The High Priesties. Saya pikir mereka berdua ini sedang menjajaki dan sedang sangat-sangat serius untuk ingin kembali. Di malam-malam sepi mereka menginginkan untuk kembali. Bukan karena mereka ini masih saling sangat menyayangi. Menyayangi sih iya, tapi satu-satunya kekuatan terbesar yang menarik mereka adalah Gempi," ujar Denny.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berharga

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Perbesar
Gading Marten, Gempi dan Gisella Anastasia. (dok. Instagram, @gisel_la/https://www.instagram.com/p/Bo8kaLmnwi3/Henry

Denny menganggap sosok Gempi merupakan sesuatu yang sangat berharga. Bahkan, Gempi bisa menjadi sebuah pemaaf bagi kesalahan yang pernah mereka lakukan. 

"Dan ini adalah sesuatu yang melebihi cinta mereka. Melebihi salahnya Gisel. Melebihi apapun yang Gading nilai terhadap mantan istrinya ini tadi. Sehingga kalau boleh saya bilang tanda pertama ini muncul kala Gisel mengatakan kalau maju atau mundur, ia mengikuti isyarat dari Tuhan," lanjutnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Wijin Ikhlas

Denny pun melihat ada niat kembali dari Gisel, terlebih dia pernah mengungkapkannya kala bersama Wijin. Dan jika itu terjadi, Denny berharap Wijin bisa legowo dan mencari pasangan baru nantinya. 

“Kebayang nggak, cewek yang ditanya tentang mantannya dan ia mengatakan mungkin padahal ia punya kekasih. Saya curiga ia hanya sekadar berteman baik dengan Wijin," terang Denny.

Lanjutkan Membaca ↓