Sukses

Tak Pernah Pacaran, Ameer Azzikra Keringat Dingin Pertama Kali Menyentuh Istri

Kebahagiaan Ameer Azzikra usai nikahi Nadzira Shafa.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra telah resmi menjadi suami Nadzira Shafa. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor pada Kamis (10/6/2021).

Usai akad nikah, anak kedua Ustaz Arifin Ilham ini pun mengungkap rasa bahagia. Dia mengaku sangat grogi saat pertama kali menyentuh Nadzira Shafa.

"Jadi Ameer nggak pernah pacaran, nggak pernah menyentuh yang bukan mahramnya Ameer, makanya tadi ketika pertama kali menyentuh Ameer grogi, deh-degan, keringat dingin," ungkap Ameer Azzikra dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Terbiasa

Namun lama-lama rasa grogi itu sirna. Ameer Azzikra tak sungkan lagi menunjukkan afeksinya kepada snag istri. Bahkan di akun Instagram-nya, Ameer memperlihatkan foto kecupan pertama dengan Nazira.

"Alhamdulillah lama-lama sudah terbiasa. Ini hari pertama, insyaallah hari-hari berikutnya semakin berkah," dia menuturkan.

3 dari 4 halaman

Menikah Ba'da Subuh

Lebih lanjut, Ameer Azzikra menuturkan alasan menikah usai melaksanakan salat Subuh. Itu dilakukan semata-mata untuk mencari keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

"Karena dulu Abi kalau menikahkan murid-muridnya, menikahkan santri-santrinya selalu bada Subuh. Abi meyakini bada Subuh adalah waktu yang berkah, makanya Ameer pengin pernikahan Ameeer jadi pernikahan yang berkah," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Akad

Ameer Azzikra menikahi Nadzira Shafa dengan maskawin berupa 30 gram emas. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadzira Shafa dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Ameer Azzikra satu kali tarikan napas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.