Sukses

Bahas soal Gender, Lucinta Luna: Kalau Gue Cowok Nggak Mungkin Punya Pacar Cowok yang Bisa Menghamili

Lucinta Luna sering disebut sebagai pria yang bertransformasi menjadi wanita alias transgender.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali eksis di panggung hiburan. Kasus narkoba yang pernah menjeratnya tak lagi dibahas masyarakat dan warganet. Kini, selebgram 31 tahun itu selalu tampil dengan euforia yang lebih segar dan menghibur.

Ia juga mulai blak-blakan mengenai kehidupannya, termasuk soal jenis kelamin Lucinta Luna yang diidentikkan sebagai laki-laki yang bertransformasi menjadi perempuan alias transgender. Menurut dia, anggapan tersebut merupakan sesuatu yang keliru.

"Kalau gue cowok nggak mungkin gue punya pacar yang cowok juga yang bisa menghamilin gue," kata Lucinta Luna kepada YouTuber Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diledek Boy William

"Iya sih, tapi aneh ya kalau cowok bisa ngehamilin cowok, its a weird," balas Boy William menanggapi pengakuan Lucinta Luna mengenai status gendernya. 

"Maksud lo?" sambung Lucinta Luna yang kemudian disusul dengan aksi saling menyanyi bersama di dalam mobil.

3 dari 5 halaman

Bahas Kehamilan

Pengakuan Lucinta Luna kalau dirinya bukanlah laki-laki terekam melalui saluran YouTube Boy William bertajuk Lucinta Ngerjain Ojol Pake Suara Aslinya! Boy Ngakak! yang tayang pada 9 Juni 2021, kemarin.

Selain membahas soal gender, Lucinta Luna juga membahas mengenai kehamilannya. Lucinta Luna mengumumkan kalau dirinya sedang berbadan dua.

4 dari 5 halaman

Diucapkan Selamat

"By the way, congratulations kehamilannya. Akhirnya gue bisa jemput mama your son," kata Boy William yang langsung disambut ekspresi antusias Lucinta Luna.

"Gue punya anak, gue punya anak," teriak Lucinta Luna histeris.

5 dari 5 halaman

Hamil Anak Kembar

Lucinta Luna makin terbuka soal kabar kehamilannya. Bersama pacar bulenya, Idris Bozkurt, ia kerap membagikan informasi seputar perutnya yang membesar. Lucinta Luna mengklaim hamil anak kembar.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram terverifikasinya, Lucinta Luna kembali memamerkan  kehamilannya. Kali ini dalam bentuk foto ibu hamil alias maternity. Di foto tersebut, Lucinta Luna dan Idris menggunakan pakaian adat Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.