Zack Snyder Diam-Diam Berminat Jadi Sutradara Film Dragon Ball

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 10 Jun 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 10 Jun 2021, 09:30 WIB
Dragon Ball Super
Perbesar
Karakter di Dragon Ball Super. (saiyanisland.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya seorang Zack Snyder masih belum puas dengan adaptasi komik. Setelah menjadi sutradara tiga film superhero DC, Snyder rupanya memiliki harapan bisa menggarap film adaptasi anime Dragon Ball.

Bahkan, Zack Snyder mengaku sangat berminat menjadi sutradara film live-action yang diadaptasi dari berbagai judul anime selain Dragon Ball.

"Saya akan mempertimbangkan hal itu. Maksudnya, jika itu muncul dengan cara yang benar," ujar Zack Snyder setelah mendapat pertanyaan seputar Dragon Ball di kanal YouTube Tyrone Magnus, belum lama ini.

Menyimpan Ambisi

Sutradara Zack Snyder. (AP Photo/Chris Pizzello)
Perbesar
Sutradara Zack Snyder. (AP Photo/Chris Pizzello)

Zack Snyder juga menyimpan ambisi membuat film live-action adaptasi anime Jepang atau anime versi baru dari judul lama. "Tapi yang pasti, saya akan membuat remake atau live-action anime," sambung Snyder.

 

Suka Nonton Bareng Anak

[Bintang] Dragon Ball Super
Perbesar
Dragon Ball Super. Foto: via dragonball.wikia.com

Selain itu, Zack Snyder bercerita sedikit perihal kesukaannya terhadap dunia anime. Ia kerap mengajak untuk menonton anime bareng.

"Itu akan menyenangkan karena saya suka animasi, dan saya menonton banyak anime dengan anak saya yang terlalu muda untuk menyaksikannya tetapi kami tetap menontonnya," lanjutnya sambil tertawa.

 

Mengerjakan Proyek Animasi

Meski mengungkapkan angan-angan tersebut, Zack Snyder kini menggarap proyek animasi serial zombi bergaya anime, Army of the Dead: Lost Vegas. Serial tersebut prekuel dari film Army of the Dead yang belum lama ini dirilis.

Tak Lanjutkan Superhero DC?

Zack Snyder yang dianggap sukses dengan Zack Snyder's Justice League, kabarnya tengah perang dingin dengan pihak Warner Bros.

Pasalnya baik Warner Bros maupun Zack Snyder, memiliki visi yang berbeda seputar film superhero DC yang terjaring dalam waralaba DCEU. Nama Snyder pun belum dipertimbangkan sebagai sutradara film-film baru DCEU.

Lanjutkan Membaca ↓