Sukses

Selain Gugat Cerai, Larissa Chou Inginkan Hak Asuh Anak

Tak banyak yang diinginkan Larissa Chou, pada perceraiannya dengan Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Larissa Chou untuk berpisah dengan Alvin Faiz sepertinya sudah tak bisa diubah lagi. Apalagi ia merasa sangat kecewa oleh pria yang telah memberikannya seorang anak.

Untuk itu, selain menggugat cerai putra mendiang Ustaz Arifin Ilham  ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Larissa Chou juga menuntut hak asuh anak semata wayang mereka jatuh ke tangannya.

"Klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan kepada beliau, seperti itu," kata kuasa hukum wanita yang akrab di sapa Rissa, Chaerudin, ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harta Gana-Gini

Tak ada hal lain yang diinginkan Larissa Chou selain bercerai dan hak asuh anak. Soal harta gana-gini ia tak mempermasalahkan.

"Klien saya tidak menuntut harta gono-gini," kata Chaerudin.

3 dari 4 halaman

Kekeh Bercerai

Saat ini perpisahan adalah yang paling penting dari hal yang lain. Apalagi dalam beberapa unggahannya Larissa Chou mengisyaratkan bahwa bercerai menjadi jalan terbaik buat dirinya.

"Sesuai dari amanat klien kami, dia tetap ingin berlanjut ke proses perceraian," ujarnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

5 Tahun Bina Rumah Tangga

Seperti diketahui Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putra yang diberinama Yusuf. Namun di usia pernikahan yang baru menginjak lima tahun mereka memutuskan untuk bercerai.

Larissa Chou menggugat cerai suaminya pada 20 Mei 2021 ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.