Sukses

Crazy Fast Indonesian 2 Akan Segera Tayang, Catat Tanggal Mainnya

Crazy Fast Indonesian 2 banyak dibintangi selebgram, sampai pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan Crazy Fast Indonesia seri pertama yang berhasil menembus hampir 1 juta penonton di kanal youtube pada akhir 2020 lalu. Selain itu filmnya berhasil mengundang banyak decak kagum serta sambutan positif dari berbagai kalangan pecinta film. Betapa tidak, film hasil garapan dari CRK Pictures yang dinahkodai oleh Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock tersebut memiliki kualitas gambar yang tidak kalah dengan film di layar lebar. 

Tak lama berselang, Charock CRK yang merupakan pengusaha dan juga pembalap rupanya telah memberikan bocoran kepada awak media, bahwa sekuel dengan tajuk Crazy Fast Indonesian 2 sudah melewati tahap pembuatan dan akan dirilis tidak lama lagi.

“CRK Pictures akan kembali mempersembahkan film bergenre otomotif yang penuh adegan aksi menegangkan, diwarnai dengan deretan mobil klasik hingga supercar berteknologi tinggi,” ujar Charock CRK dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (8/6/2021).

Crazy Fast Indonesian sendiri merupakan film pendek bergenre otomotif karya anak bangsa yang di produksi oleh Premiere Works, yang tidak hanya mengangkat perkembangan dunia otomotif di Indonesia,  namun juga berusaha untuk menonjolkan keindahan alam dan pariwisata Indonesia. Menariknya, dalam sekuel ini, CRK Pictures juga menggandeng Ikatan Motor Indonesia dengan hadirnya Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo sebagai Executive Produser. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain

Crazy Fast Indonesian 2 tak hanya menghadirkan aktor, aktris serta selebgram ternama seperti Rizki Billar, Melvin tenggara, Debby Pramestya, Christopher Sebastian, Tomliwafa, Andreas Stanley, Mjupaka, dan Koko Jackson. Namun juga dari pengusaha seperti Nofel Saleh Hilabi, Effendi Gunawan, Ko Alliank dan Ketua Klub Mobil Supercar Jevon Andrean , lalu juga youtuber otomotif ternama Fitra Eri dan Om Mobi. 

“Kami juga menghadirkan penampilan serta aksi menegangkan dari drfiter nomor satu Indonesia, yakni Emanuele Amandio serta Frestyler Kenamaan Asia, yakni Wahyu dan Wawan Tembong,” papar Charock.

 

3 dari 4 halaman

Cerita

Sekuel kedua ini akan menceritakan sosok Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara yang bisnisnya terganggu oleh Porsche milik CRK pada film perdana Crazy Fast Indonesian, lalu ia bertekad untuk menangkap Charock CRK dengan membayar seorang agen intelijen Rusia yang diperankan oleh Husein Nasimov dan Om Mobi. 

Akan menjadi suguhan yang menarik untuk menyimak apakah Melvin berhasil menangkap pemilik Porsche CRK dengan berbagai strateginya, dan menarik ditunggu penampilan mobil mobil modifikasi terbaik yang akan memanjakan mata pecinta otomotif seperti Bac Mono, BMW M2 The Beast, Hotrod, Nissan GTR, McLaren 650S, Roll Royce, Lamborgini Aventador dan deretan mobil eksotis lainnya.

“Crazy Fast Indonesian 2 ini mengambil lokasi di surabaya, jakarta, PIK2 serta Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa, dan penonton akan kami manjakan dengan beauty shoot car scene, kami berkolaborasi dengan Nusa Indonesia dengan motocrane BMW X5 yang langsung di direct oleh Rama tribudiman yang notabene spesialis dalam pengambilan TV Commercial Otomotive scene di tanah air,” tambah Mochamad Chandra Kurniawan sang produser.

 

4 dari 4 halaman

Penayangan

Crazy fast Indonesian 2 akan premiere pada tanggal 19 Juni eksklusif hanya di youtube channel CRK Pictures. Banyak kejutan tak terduga yang layak untuk ditunggu pada sekuel tersebut, salah satunya akan ada penampilan perdana dari ketua MPR Republik Indonesia Yang juga sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia.  

“Saya berharap nantinya film karya anak bangsa ini bisa memberi warna baru di industri perfilman tanah air, khususnya dalam genre otomotif dan kelak semoga bisa menggairahkan kembali roda perekonomian indonesia yang sempat lumpuh total karena Pandemi," tutup Charock.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.