Video Pengakuan Gofar Hilman Tidur dengan Banyak Wanita Diserbu Komentar Panas

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Jun 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 09 Jun 2021, 18:00 WIB
Gofar Hilman
Perbesar
[Foto: Instagram Gofar Hilman]

Liputan6.com, Jakarta - Gofar Hilman kini tengah menghebohkan publik lantaran seorang wanita mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual sekitar dua tahun lalu di sebuah kelab malam.

Setelah pengakuan wanita tersebut mencuat, Gofar Hilman pun diserbu hujatan di dunia maya termasuk media sosial. Salah satu yang menjadi sasaran adalah video sebuah acara yang dibawakan Vincent dan Desta.

Pada acara yang diunggah di kanal YouTube "TonightShowNet" itu, terlihat sang penyiar menyampaikan pengakuannya seputar kehidupannya di dunia malam bersama banyak wanita.

Tidur dengan 100 Wanita?

Gofar Hilman. (Foto: Instagram @gofarhilman)
Perbesar
Gofar Hilman. (Foto: Instagram @gofarhilman)

Salah satu pernyataan Gofar yang disorot dalam video berdurasi 23 menit yang diunggah pada 11 April lalu, adalah ketika ia ditanya soal gosip pernah "kencan" dengan 100 wanita.

Gofar awalnya menyangkal, namun selanjutnya ia membeberkan pengalamannya saat mengajak kencan seorang wanita yang ternyata pernah ditemui sebelumnya, namun baru sadar setelah kencan selesai.

Pengalaman Gofar

Gofar Hilman. (Foto: Instagram @pergijauh)
Perbesar
Gofar Hilman. (Foto: Instagram @pergijauh)

"Salah, gua revisi, pas umur 21. Bukan begitu, jadi gua orangnya lupaan. Sama nama, jadi saat itu kalau mau ngapa-ngapain gua catat namanya...," Gofar mengawali jawabannya.

"Pernah ada kejadian... Jadi di sebuah kelab... tiga tahun lalu. Wah, nih cewek lucu juga nih. Terus kenalan, segala macam, baliknya bareng tuh," sambung Gofar.

"Pas pagi-pagi ngobrol, kata dia, '...kita pernah tahu.' Terus ngapain gue capek-capek ngelobi kalau gitu. Jadi gue ngelobi dua kali dengan cara yang sama," lanjutnya lagi sambil tertawa.

Komentar Pedas Warganet

Gara-gara sejumlah pengakuan yang disampaikannya dalam video tersebut, sejumlah warganet baru-baru ini menuliskan komentar pedas bernada hujatan kepada Gofar.

"Oh ini pelaku pelecehan ya oh (source:twitter)," tulis nona alfannu.

"Disgusting, dengan bangga nya dia umbar2. ppl like him dont deserve a platform," kata Raihan M.H.

"Achievement jelek kok bangga, mending sih kalo calon bini mau nerima, kalo kagak? Jejak digital/cap jelek bakal nempel seumur hidup bang. Keknya jaman sekarang makin bobrok orang (maybe) makin gak inget malu😶," ujar Septi Anggraini.

Awal Mula

Nama Gofar Hilman masuk jajaran trending di Twitter pada Rabu (9/6/2021) pagi. Ini diawali dari pengakuan mengejutkan yang ditulis oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo.

Dia mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh figur publik di tempat umum. Pemilik display name Twitter Nyelaras ini lalu menceritakannya lewat sebuah utas dan terang-terangan menyebut nama sang penyiar radio ini.

Tak lama kemudian, Gofar Hilman disebut melakukan hal yang mengarah pada tindak pelecehan seksual. Perlakuan Gofar diakuinya membuatnya terperanjat.

 

Tanggapan Gofar

Terkait pengakuan ini, Gofar Hilman membuat klarifikasi lewat Twitter pribadinya. Dia membenarkan sebagian cerita yang dituturkan oleh @quweenjojo.

Sementara terkait pelecehan seksual, Gofar Hilman menyangkal. Dia merasa tak pernah melakukan tindakan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓