Sukses

Aura Kasih Terkejut Lihat Potret Lawas Ibunya Nongkrong di Bawah Pohon Mangga

Aura Kasih mengaku bahwa wanita dalam foto yang dicarinya melalui aplikasi Google Maps adalah ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih belum lama ini memamerkan sebuah gambar yang cukup menarik, sebuah tangkapan layar dari aplikasi Google Maps. Pada saat itu, ia sedang iseng mencari jalan di rumah lamanya.

Di tengah penelusuran, Aura Kasih pun menemukan sebuah potret menarik dari aplikasi tersebut. Rupanya area rumah lamanya masih menggunakan foto lama sekitar 10 tahun lalu.

Dalam gambar tersebut, terdapat foto seorang wanita berbaju merah sedang duduk di tepi jalan. Meski wajahnya diburamkan, Aura Kasih mengaku bahwa wanita dalam foto tersebut adalah ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibuat Terkejut

Wanita pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja ini awalnya sekadar menelusuri alamat rumah lamanya di Google Maps. Namun pelantun "Mari Bercinta" ini sukses dibuat terkejut lantaran potret lawas sang ibunda terpajang di situ.

 

3 dari 5 halaman

Sekadar Iseng

"Lagi iseng cari-cari alamat rumah jaman dulu di Google Maps eh keluar ini," tulis Aura Kasih melalui Instagram Stories yang diunggah belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Di Bawah Pohon Mangga

Dalam potretnya, wanita yang disebut Aura Kasih sebagai ibunya itu sedang duduk di bawah sebuah pohon. Aura Kasih pun masih ingat bahwa dengan jenis pohon tersebut.

"Nyokap 10 tahun yang lalu, lagi nongkrong di bawah pohon mangga," lanjut Aura Kasih.

5 dari 5 halaman

Lingkungan yang Asri

Sang ibunda tak sendirian, ia terlihat sedang bersama kerabatnya sambil duduk di sebuah bangku panjang. Lingkungan rumah lama Aura Kasih saat itu terkesan sederhana namun terlihat asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.