Sukses

Beberkan Honor Berakting di Sinetron Ikatan Cinta, Chintya Ramlan: Pokoknya Mantap

Chintya Ramlan tampil reguler di sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta - Kerja keras model seksi Chintya Ramlan menapaki dunia entertainment mulai terlihat hasilnya. Dara 20 tahun ini dinilai memiliki bakat berakting. Hasilnya, ia kebanjiran tawaran untuk tampil reguler dalam produksi sinetron.

Chintya Ramlan sempat tak percaya profesinya sebagai model seksi justru dilirik membintangi sinetron dengan rating tinggi. Dua sinetron yang dibintanginya dan sukses dikenal pemirsa televisi, yakni Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta.

Paras ayu Chintya Ramlan mulai dikenal penonton televisi karena kerap wara-wiri di sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka. Dikenal luas sebagai pesinetron, muncul kebanggaan dalam diri Chintya Ramlan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikmati Sinetron

Kini, Chintya Ramlan mulai menikmati profesi barunya di dunia sinetron. Peraih gelar Miss Popular Photogenic 2020 ini bahkan terang-terangan menyebut profesi barunya lebih menyenangkan ketimbang aktifitas sebagai model seksi.

"Lebih enak saja sih di sinetron dibanding model. Alasannya kalau model mungkin keluarga aku kurang setuju, tapi kalau sinetron pasti mereka bangga," kata Chintya Ramlan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Capek Tapi Seru

Sinetron merupakan dunia baru yang digeluti Chintya Ramlan. Tak heran, ia merasakan banyak hal yang belum pernah dilakukannya. Terutama soal memainkan peran di depan kamera.

"Menurut aku, main sinetron seru, ya walaupun capek. Dan yang penting bisa buat keluarga bangga," dia menguraikan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Honor

 

Soal honor sebagai model dan pesinetron, Chintya Ramlan mengakui adanya perbedaan. Ia memastikan jika honor berakting di sinetron jauh lebih besar.

"Mantap sih, walaupun nggak banyak, tapi hasil kerja yang benar-benar dari hasil kerja keras kita," katanya.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Sesuai dengan Pekerjaan

Honor besar yang diterimanya di sinetron, Chintya Ramlan menambahkan, selaras dengan pekerjaannya yang menuntut tingkat konsentrasi dan ketepatan waktu. Ia bahkan masih harus memuaskan sutradara dengan totalitas kala berakting.

"Di sini para sutradara pun tertarik sama aku, karena aku mainnya bener-bener tuntas sih dan semangatnya aku yang buat mereka suka," pemilik tinggi badan 162 cm ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.