Sukses

Istri Jonathan Frizzy Dapat Dukungan Merawat dan Membesarkan Anak, Warganet: Kamu Bisa Kuat, Intinya Sabar

Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy, tengah disorot warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy, tengah disorot warganet. Penyebabnya, Dhena Devanka mengunggah foto hanya bersama ketiga anaknya, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Dalam unggahannya di Instagram, istri Jonathan Frizzy membuat status teks dalam bahasa Inggris, seolah memberi kode bahwa hanya ia dan anak-anak yang memiliki kekuatan cinta.

"At the end there's only four of us keep holding hand to stay stronger together cause what we have is unconditional love 🤍🤍 (Pada akhirnya, hanya kita berempat yang tetap berpengangan tangan untuk tetap lebih kuat bersama karena yang kita miliki adalah cinta tak bersyarat)," tulis Dhena Devanka, 6 Juni 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Bahagia Bersama Anak

Di status teks yang lain, Dhena Devanka mengisyarakatkan keinginan menjalani hidup bahagia bersama ketiga anaknya.

"i will give you my soul for these three munchkins @twinszfrizzy @zaynfrizzy i prefer to be happy than sad, and i know these angels sent from god to make my life as colorful as rainbow🌈 (Aku akan memberikan jiwaku untuk tiga buah hatiku. Aku memilih untuk bahagia daripada sedih dan aku tau tiga malaikat ini dikirim Tuhan untuk membuat hariku berwarna seperti pelangi)," sambung dia.

3 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

Belum jelas apa maksud Dhena Devanka menuliskan keterangan foto yang dirasa mengganjal oleh warganet. Ia kebanjiran dukungan untuk mencari kebahagiaan bersama anak-anaknya.

"Harus kuat ya kaka demi anak anak ❤️❤️❤️❤️," tulis akun @incess_bella26

"Suka aneh klo ijonk ninggalin km sis... km bisa kuat sabar intinya SABAR nnti akan tuhan ksh lihat langsung dibayar Tunai oleh Tuhan ...karena sypun pernah menhalami....semngat sis💪," sambung akun @riemasoekma2205

4 dari 5 halaman

Isu Pernikahan Bermasalah

Muncul kabar, status teks Dhena Devanka merupakan gambaran rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy yang sedang tak baik-baik saja. Pasangan yang menikah pada 27 Mei 2012 ini diterpa isu keretakan rumah tangga. 

5 dari 5 halaman

Soal Cincin Kawin

Kabar retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mencuat beberapa waktu lalu. Kabarnya, Dhena Devanka tak lagi mengenakan cincin pernikahan dengan aktor yang karib disapa Ijonk.

Namun, Dhena Devanka membantah hal tersebut. Ia memastikan pernikahannya dengan Ijonk baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.