Sukses

Khloe Kardashian Ngamuk Usai Ditegur Warganet karena Sebut Kanye West Abang Seumur Hidup

Khloe Kardashian tak terima dengan komentar warganet yang menganggapnya tak peka atas perceraian Kim Kardashian dan Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama perceraian Kanye West ternyata tak membuat Khloe Kardashian menjauh dari sang ipar. Ini terbukti dari unggahan adik Kim Kardashian tersebut pada Selasa (8/6/2021) kemarin, hari ulang tahun sang rapper.

Dilansir dari E! News, Khloe mengunggah sebuah foto kenangan masa lalu di Instagram miliknya. Di dalamnya, ada dirinya, Tristan Thompson, Kim Kardashian, dan Kanye West tengah berpose bersama di sebuah pantai.

"Selamat ultah untuk abang seumur hidupku," begitu isi tulisan dalam unggahan tante dari Stormi Webster ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditegur Warganet

Unggahan ini mendapat beragam respons. Kris Jenner mengirim ucapan singkat berisi selamat ulang tahun kepada Kanye West.

Sementara Kim Kardashian memberikan emotikon balon.

Namun ada seorang warganet yang menegur Khloe secara keras karena foto ini.

3 dari 5 halaman

Senggol Perceraian Kim

Sang warganet menuang unek-uneknya sebagai balasan atas komentar Kim Kardashian.

"Maaf Kim. Segala 'abang seumur hidup' ini sangat tak perlu menurutku. Hubungan persaudaraan kalian seharusnya lebih kuat ketimbang keluarnya kata-kata ini," kata sang warganet.

Belum tuntas, sang warganet nyerocos, "Perceraian sangat berat bagimu dan foto seperti ini sebenarnya tak perlu. Masih ada banyak foto lain. Coba saja cari di Google. Ini enggak imut sama sekali, tapi aku lega kamu kuat menghadapinya."

 

4 dari 5 halaman

Ini Keluargaku, Bukan Keluargamu

Di sisi lain, Khloe tak terima dengan komentar warganet ini.

Ia membalas, "Kenapa kamu mengomentari hal yang sama sekali kamu enggak tahu? Kamu enggak mikir kalau aku dan saudariku bicara tentang perasaan masing-masing? Kami selalu bersama setiap hari. Ini adalah KELUARGAKU. Bukan keluargamu!"

Wanita 36 tahun ini menambahkan, "Jangan berkomentar seakan kamu tahu, kecuali kamu memang benar-benar tahu. Dasar aneh!!"

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Kim untuk Kanye

Di luar kerusuhan di kolom komentar ini, Kim Kardashian sebenarnya juga membagikan ucapan selamat ultah yang manis untuk pria yang menikahinya pada 24 Mei 2014 ini.

Ia membagikan foto keluarga bersama Kanye dan anak-anak mereka di sebuah pesawat. Ia melengkapi potret ini dengan caption, "Selamat ulang tahun. Mencintaimu seumur hidup."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.