Pesan Nora Alexandra Setelah Jerinx SID Bebas Murni: Jangan Tinggal Aku Lagi, Jaga Aku Selayaknya Istri

Oleh Wayan Diananto pada 09 Jun 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 09 Jun 2021, 09:30 WIB
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: Dok. Twitter @vlaminora)
Perbesar
Nora Alexandra menulis pesan romantis usai Jerinx SID bebas dari penjara. Apa katanya? (Foto: Dok. Twitter @vlaminora)

Liputan6.com, Jakarta Jerinx akhirnya bebas setelah dipenjara di Lapas Kerobokan, Bali, terkait kasus ujaran IDI dan WHO. Suami Nora Alexandra itu berstatus bebas murni per Selasa (8/6/2021).

Pengacara Jerinx, I Wayan Gendo Suardana, menjelaskan penggebuk drum Superman Is Dead itu tidak mengambil program asimilasi Covid-19 dari Pemerintah. Ia membayar denda 10 juta rupiah.

Setelah bebas, Jerinx SID didampingi Nora Alexandra menjalani Melukat, yakni upacara pembersihan jiwa dan pikiran. Dalam kesempatan itu, Nora tak dapat menyembunyikan bahagianya.

Akhirnya Kamu Kembali

Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: Dok. Twitter @vlaminora)
Perbesar
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: Dok. Twitter @vlaminora)

Sebuah pesan romantis ditulis Nora Alexandra di akun Twitternya, @vlaminora yang diikuti lebih dari 90 ribu orang, sembari mengunggah foto bersama Jerinx SID.

Akhirnya kamu kembali, tetap disini ya jangan tinggal2 aku lagi,” tulis Nora Alexandra, hari yang sama. Setelahnya, ia mengunggah video Jerinx mencium pipinya.

Yuk Bisa Yuk Bahagia

6 Potret Kompak Jerinx SID dan Nora Alexandra Pakai Baju Senada, Serasi
Perbesar
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (sumber: Instagram/ncdpapl)

Menyertai video berdurasi sembilan detik itu, Nora Alexandra lagi-lagi menuangkan doa dan harapan sebagai istri. Salah satunya, mengajak Jerinx SID untuk bahagia bersama.

Yuk bisa yuk bahagia untuk dirimu sendiri dan menjaga aku selayaknya istri. Aku mau kamu bahagia, jangan aku di tinggal lagi ya,” Nora Alexandra menambahkan.

Laki-Laki yang Melindungi

6 Potret Kompak Jerinx SID dan Nora Alexandra Pakai Baju Senada, Serasi
Perbesar
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (sumber: Instagram/ncdpapl)

Di sini aku perlu laki-laki yang melindungi aku, karena aku dari lahir enggak ada bapak (meninggal) karena aku perempuan sendiri enggak ada yang jagain,” ia mengakhiri.

Video yang diunggah Nora Alexandra telah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Warganet merespons positif dari tatapan Nora kepada suami hingga cara Jerinx mencium pipi istri. 

Nyari di Mana

Segera Bebas, Ini 5 Potret Terbaru Nora Alexandra dengan Jerinx
Perbesar
Jerinx SID dengan Nora Alexandra (Sumber: Twitter/VLAMINORA)

Nyari di mana laki yang abis dipegang terrs ngelus balik tangan ceweknya?” tanya akun @agilcapek di kolom reply lalu menyematkan emotikon mata berkaca.

I love the way she look at her husband. They look so happy (Gue suka cara Nora menatap suaminya, mereka tampak bahagia). Bismillah suatu hari nanti kayak begini,” @saudaede menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓