Sukses

Nathalie Holscher Pamer Lukisan Wajahnya di Truk, Kalimatnya Bikin Makjleb

Nathalie Holscher mengunggah ulang gambar wajahnya di sebuah truk setelah ia mendapat kiriman video singkat dari salah satu sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher rupanya tak luput menjadi sorotan para seniman jalanan yang membuat lukisan wajah sejumlah artis papan atas di bagian belakang truk.

Istri Sule itu pun mengunggah ulang gambar wajahnya di sebuah truk tersebut melalui Instagram Stories setelah ia mendapat kiriman video singkat dari salah satu sahabatnya, Soraya Rasyid.

Dalam video unggahannya, Soraya yang sedang merekam, terdengar berceloteh dengan nada bertanya, "Bun, ngapain Bun? Kok di truk?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persis Aslinya

Lukisan wajah Nathalie Holscher di bak truk tersebut benar-benar dibuat seperti aslinya. Nathalie terlihat mengenakan kerudung hitam yang sering dipakainya.

 

3 dari 5 halaman

Disertai Kata-Kata Mutiara

Seperti halnya gambar-gambar di truk lain, lukisan wajah Nathalie ini disertai oleh kalimat berupa kata-kata mutiara. Kalimatnya berisi nasihat cinta dengan pilihan kata yang unik dan cukup menggelitik.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Sakit Jiwa

"Cintanya cukup sepenuh hati jangan sepenuh jiwa. Kalau putus cukup sakit hati jangan sakit jiwa," begitu isi kalimatnya.

Tak hanya itu, terdapat pula potongan lirik lagu "Salah Apa Aku" berupa kalimat, "Entah apa yang merasukimu."

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Nathalie Holscher

Melihat gambar tersebut, Nathalie Holscher hanya bisa menulis singkat serta dua emotikon untuk menunjukkan reaksinya.

"Ya ampun," tulis Nathalie Holscher bersama emotikon tertawa serta menutupi wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.