Sukses

Ammar Zoni Ulang Tahun, Irish Bella Ingin Punya Anak Selusin

Irish Bella ingin punya anaka selusin di hari ulang tahun Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni mendapat kejutan ulang tahun ke-28 dari istrinya, Irish Bella. Kue berukuran besar disiapkan Irish Bella untuk merayakan hari jadi pria yang menikahinya pada 28 April 2019.

Moment tersebut diunggah pemilik nama lahir Yris Jetty Dirk de Beule melalui Instagramnya, sambil menuliskan kalimat romantis buat sang suami.

"Selamat ulang tahun hubby Ammar Zoni. Menikah denganmu adalah perjalanan yang menyenangkan. Kamu baik, berhati hangat dan selalu penuh sukacita. Kamu selalu melihat yang terbaik dalam diriku, aku adalah istri yang beruntung," tulis Irish Bella dalam keterangan foto unggahannya, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Doa tak lupa dipanjatkan Irish Bella buat sang suami agar yang dicita-citakan dikabulkan Sang Khalik. Tak hanya itu ia juga berdoa agar rumah tangganya langgeng

"Doaku selalu menyertaimu, semoga semua yang sedang kamu usahakan, membangun sebuah kerajaan kita dimudahkan dan semua doamu diijabah oleh Allah SWT," tutur Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak Selusin

Di penghujung tulisan Irish Bella kembali mengucapkan selamat ulang tahun buat Ammar Zoni dan berharap dirinya diberikan anak yang banyak.

"I Love you, selamat ulang tahun suamiku, imamku, mitraku, sahabat dan ayahku semoga selusin anak-anakku," katanya.

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Beberapa selebritis ikut mengucapkan selamat dan mendoakan ulang tahun Ammar Zoni.

"Happy Birthday buat suami tercinta ya @ammarzoni … Semoga sukses and langgeng terus kalian…," tulis Maia Estianty.

"Happy bday Ammar, all the best," tulis Alice Norin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.