Sukses

Foto Bareng Tiga Anaknya, Istri Jonathan Frizzy: Pada Akhirnya, Hanya Kita Berempat yang Tetap Berpengangan Tangan Untuk Tetap Kuat

Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy, melempar kode rumah tangganya dengan sang suami bermasalah?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sempat mencuat beberapa waktu lalu. Isu yang mencuat karena Dhena Devanka sudah tak lagi mengenakan cincin pernikahannya dengan aktor yang karib disapa Ijonk.

Ibu tiga anak tersebut membantah hal tersebut. Ia memastikan pernikahannya dengan keponakan Benny Simanjuntak itu baik-baik saja. Namun unggahan terbaru Dhena Devanka di akun Instagram terverifikasinya dirasa mengganjal. Ia mengunggah foto dirinya bersama tiga anaknya.

Dari pernikahan bersama Ijonk, Dhena Devanka diketahui memiliki tiga anak bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Bareng Tiga Anak

Perempuan yang dinikahi Ijonk pada 27 Mei 2012 ini mengunggah foto dirinya bersama ketiga anaknya. Dalam foto tersebut, wajah mereka tampak tersenyum ke arah kamera. Hanya saja, Dhena Devanka menuliskan keterangan foto yang dirasa mengganjal.

3 dari 5 halaman

Kode Pernikahan Bermasalah?

Menggunakan bahasa Inggris, Dhena Devanka menuliskan status teks berisi hidup kuat bersama ketiga anaknya.

"At the end there's only four of us keep holding hand to stay stronger together cause what we have is unconditional love 🤍🤍 (Pada akhirnya, hanya kita berempat yang tetap berpengangan tangan untuk tetap lebih kuat bersama karena yang kita miliki adalah cinta tak bersyarat)," tulis Dhena Devanka pada 6 Juni 2021.

4 dari 5 halaman

Ingin Bahagia

Di status teks yang lain, Dhena Devanka mengisyarakatkan keinginan menjalani hidup bahagia bersama ketiga anaknya.

"i will give you my soul for these three munchkins @twinszfrizzy @zaynfrizzy i prefer to be happy than sad, and i know these angels sent from god to make my life as colorful as rainbow🌈 (Aku akan memberikan jiwaku untuk tiga buah hatiku. Aku memilih untuk bahagia daripada sedih dan aku tau tiga malaikat ini dikirim Tuhan untuk membuat hariku berwarna seperti pelangi)," sambung dia.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Belum jelas apa maksud Dhena Devanka menuliskan keterangan foto yang dirasa mengganjal oleh warganet. Ia juga kebanjiran dukungan dari warganet untuk mencari kebahagiaan di tempat lain.

"Doa yang terbaik jak mba dari yang terbaik ,kalo emang itu terbaik lepaskan cari kebahagian yg lebih bahagia😍😍semoga dpt yg terbaik😍," tulis akun @santyarethanatania

"Kalau sudah ga kuat lebih baik lepaskan saja," sambung akun @haryanti2323

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini