Sukses

Doa Atta Halilintar Buat Ashanty yang Idap Batu Ginjal

Ashanty idap batu ginjal, Atta Halilintar panjatkan doa.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty didiagnosis menderita penyakit batu ginjal. Hal itu diketahui saat istri Anang Hermansyah memeriksakan kondisi kesehatannya terkait penyakit autoimun yang dideritanya di salah satu rumah sakit di Turki.

Terkait hal tersebut, sebagai menantu Atta Halilintar hanya bisa mendoakan yang terbaik buat ibu mertuanya agar diberikan kesehatan.

"Ya, kita doakan semoga bunda cepat sembuh," kata Atta Halilintar dikutip dari KH Infotainment, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Kedua Orangtuanya

Tak hanya untuk Ashanty saja, ia juga mendoakan buat ayah mertuanya yang sebelumnya juga sempat sakit. Tak lupa juga buat kedua orangtuanya yang dikabarkan sedang dalam keadaan kurang fit.

"Pipi juga kemarin sakit, semoga cepat sembuh. Mama papa aku juga sempat sakit, cepat sembuh ya," ucap Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Jaga Pikiran

Di masa pandemi saat ini menjaga kesehatan adalah hal terpenting. Selain itu, tidak terlalu banyak pikiran juga diperlukan agar kondisi tubuh tidak mudah drop.

"Ini situasinya kan lagi di masa banyak penyakit gitu. Yang penting mereka semua tetap jaga kesehatan, refreshing pikiran, jalan-jalan dulu ajalah yang penting sehat," tutur Atta.

4 dari 4 halaman

Tak Operasi

Meski Ashanty menderita batu ginjal, dirinya tidak disarankan untuk menjalani operasi. Hanya saja ia harus mengkonsumsi air mineral sebanyak 3 liter tiap harinya.

"Tapi dibiarkan dulu enam bulan, nanti selama enam bulan aku minum air putih terus sampai aku balik lagi. Kalau dilihat memang gede baru diambil, kalau enggak pasti hilang asal minum air putih 3 liter sehari," ucap Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.