Sukses

Deddy Corbuzier Disemprot Selebgram Denise Chariesta, Reaksinya Santai

Setelah podcast Deddy Corbuzier tayang, Denise Chariesta justru meluapkan kemarahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Denise Chariesta kini sedang jadi sorotan publik. Setelah sempat berseteru dengan Uya Kuya, ia pun diundang sebagai tamu di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah belum lama ini.

Namun setelah podcast Deddy Corbuzier tayang, Denise justru seolah meluapkan kemarahannya melalui salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

Di situ, Denise seperti terlihat keberatan dengan judul video podcast unggahan Deddy Corbuzier yang diberi judul "HEH WANITA MURAHAN ANDA‼️ - DENISE CHARIESTA NGAMUK!!".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terima

Dalam unggahan berupa video pendek di Instagramnya, Denise mengaku tak terima dengan judul tersebut. Ia menyebut dirinya seperti merasa dihakimi dengan julukan "wanita murahan". Ia pun meminta Deddy mengganti judul video podcastnya.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Denise

"Hey, jaga mulutmu, ya! Jangan lu kira lu berasa kaya, berasa ganteng, berasa kekar terus bisa ngata-ngatain cewek kayak gitu," ujar Denise dalam unggahannya di akun Instagram @denisechariesta.

"Maksud lu? Maksud lu apa tuh caption? Ngatain gue kayak gitu? Lu pengin bikin gue tambah berat jodoh? Mau bikin gue enggak laku?" ia melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Judul dari Denise

Bahkan, Denise juga sudah memiliki judul sendiri untuk podcast Deddy Corbuzier edisi dirinya.

"Ganti buruan caption lo jadi “ kisah tukang bunga kaya raya yang terzolomi “ itu baru bener !!..," tulisnya dalam keterangan video.

Denise juga menyebut bahwa Deddy menggunakan judul "Wanita Murahan" hanya untuk menggaet viewers.

5 dari 5 halaman

Reaksi Deddy

Melihat unggahan ini, Deddy Corbuzier pun menanggapi dengan santai di kolom komentar Instagram Denise.

"Ya udah.. Mahal... Tapi kebeli...," celetuk Deddy sambil membubuhkan emotikon tawa.

Namun begitu, perlu diingat bahwa menjelang akhir video podcast Deddy, Denise meminta ayah satu anak itu untuk "mengatainya" di media sosial, dan Deddy pun menyanggupi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.