Sukses

Isyana Sarasvati Ingin Kepakkan Sayap di Dunia Akting

Setelah tarik suara Isyana Sarasvati akan asah kemampuan di dunia akting

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia tarik suara, Isyana Sarasvati ingin mengepakkan sayapnya di dunia seni peran. Keinginan itu muncul setelah istri Rayhan Maditra mengaku sudah lama berkecimpung di dunia opera.

Meski opera lebih mengedepankan musik, namum menurut pelantun "Tetap Dalam Jiwa" hal itu sama dengan teater.

"Aku kepikiran eksplor diri di dunia seni peran. Karena kan belajarnya juga opera dan opera itu istilahnya teater dengan jenis suara seriosa. Jadi sebenarnya main film pengin juga," kata Isyana di kanal Enzy Storia, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film

Sebelumnya, Isyana mengaku pernah bermain film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga yang disutradarai Ernest Prakasa. Pertama kali mendapat tawaran tersebut, Isyana langsung mengiyakan tanpa berpikir panjang.

"Pas ditawarkan sama Ernest, 'Ini menarik banget si karakternya'. Ya sudah, aku mau. (Karakternya) Salah satu personality," ujar Isyana.

3 dari 4 halaman

Genre Film

Sejak saat itu keinginannya untuk berakting semakin tinggi. Namun sayangnya ia belum menemukan genre film yang pas.

"Aku pengin coba juga yang nonkomedi sih," ujar Isyana.

4 dari 4 halaman

Kameo

Selain Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Isyana sempat terlibat dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sebagai cameo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.