Sukses

Jadi Mentor Bintang Pantura 6 Indosiar, Jenita Janet Bakal Ungkap Rahasia Jadi Penyanyi Dangdut Sukses

Jenita Janet akan lakukan ini buat anak didiknya di Bintang Pantura 6 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Jenita Jenet sudah malang melintang di dunia dangdut Tanah Air sejak tahun 2013. Karena kemampuannya itu, pemilik nama asli Jeni Juliana ditunjuk sebagai mentor dalam kompetisi Bintang Pantura 6 Indosiar.

Sebagai mentor, pelantun Direject akan mengupayakan yang terbaik buat anak didiknya. Ia akan menggali kemampuan para penynyanyi untuk dijadikan daya tarik agar orang-orang terpesona.

"Kalau di dunia industri musik di nasional ini kita butuh gimana caranya orang tertarik untuk menyaksikan terus penampilan kita itu penting trik-triknya. Makanya banyak hal yang bisa digali yang bisa Janet dan teman-teman mentor sharing," kata Jenita Janet dalam acara Semangat Senin Indosiar, live streaming Vidio, Senin (7/6/2021) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengarahkan

Jenita Janet juga akan mengarahkan bagaimana performa yang baik di atas panggung untuk para juniornya. Namun tetap mementingkan attitude dengan tetap sopan meskipun musiknya masuk kategori dangdut koplo.

"Bintang Pantura ini lebih penyanyi menghibur dari panggung ke panggung. Pengalamannya udah punya nih. Jadi tinggal arahkan bagaimana jadi Bintang Pantura yang baik yang bagus. Karena kita tetap membawa musik dangdut yang sudah dikolaborasi dengan koplo," katanya.

3 dari 4 halaman

Menjaga Etika

Semua peserta Bintang Pantura bisa menjadi bintang. Yang penting, para peserta masing-masing bisa mengeluarkan performa terbaik namun tetap tidak berlebihan dan menjaga etika.

"Yang paling simpel di Bintang Pantura 6 adalah semua orang berhak jadi bintang. Orang-orang yang terpilih ini sangat besar kemungkinan nya untuk mencari hoki ini saatnya di mana para peserta yang terpilih ini bisa show off. Dalam arti memperlihatkan lagu-lagu, goyangan yang nggak berlebihan dan menjaga etika," tutup Jenita Janet.

4 dari 4 halaman

Indosiar

Sebagai penyanyi dangdut Jennita Jennet merasa Indosiar sangat men-support industri musik dangdut. Apalagi ajang seperti ini telah menelurkan beberapa penyanyi dangdut berbakat.

"Indosiar sangat support musik dangdut dan enggka bisa terlepas dari masayarakat Indonesia, dan semakin banyak bibit baru dan memang butuh wadah seperti ini. Indosiar telah memberi jembatan dan wadahnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.