Sukses

Scarlett Johansson Buka Peluang Jadi Black Widow Lagi di Film-Film Terbaru Marvel

Scarlett Johansson menyiratkan peluang dirinya bisa kembali sebagai Black Widow di film-film Marvel mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Scarlett Johansson yang selama ini dikenal sebagai Black Widow, dipastikan bakalan tampil di bioskop dalam film solo karakter yang dimainkannya itu pada bulan depan.

Di tengah kesiapan para penggemar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Black Widow jika sudah menonton filmnya nanti, Scarjo (panggilan akrab sang aktris) justru menyiratkan peluang dirinya bisa kembali sebagai mata-mata tim Avengers.

Harapan itu dituai Scarjo dalam sesi wawancara bersama Total Film. Secara gamblang, ia mengungkapkan kemungkinannya untuk kembali bersama keluarga Marvel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Cinta Marvel

"Ini jelas pahit karena aku mencintai keluarga Marvelku. Aku tak akap pernah siap untuk tidak menjadi bagian dari itu," ungkap Scarlett Johansson, melansir dari comicbookmovie.com, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Selalu Ingin Bersama

Scarjo juga turut membeberkan alasan ingin kembali tampil di film-film Marvel mendatang dengan ungkapan yang cukup mengharukan.

"Mereka akan selalu menjadi keluarga. Aku tak akan pernah siap untuk tak di dalamnya karena aku benci untuk merasa seperti aku kehilangan berbagai hal bersama mereka," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Membuka Harapan

Terakhir, Scarjo membuka harapan kepada penggemar untuk menyaksikannya di salah satu atau sejumlah film Marvel mendatang.

"Dan siapa tahu? Mungkin pada titik tertentu, kami akan memiliki peluang untuk berkolaborasi dengan cara lain," tandasnya.

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Black Widow

Dijadwalkan, Black Widow akan tayang pada 9 Juli 2021 mendatang. Film ini akan bertempat setelah Captain America: Civil War yang rilis 2016 lalu.

Mengingat kembali, karakter Natasha Romanoff alias Black Widow dikisahkan tewas dalam film Avengers: Endgame demi menyelamatkan alam semesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.