Sukses

Sudah Berhijab, Syahrini Jawab Kabar Bakal Tinggalkan Dunia Artis

Benarkan Syahrini akan meninggalkan panggung hiburan?

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kini telah menjalani kewajiban sebagai seorang muslimah dengan mengenakan hijab. Hal ini lantas memunculkan dugaan bahwa istri Reino Barack itu akan meninggalkan dunia keartisan.

Belum lama ini pengacara kondang Hotman Paris juga memikirkan hal yang sama. Dia menduga Syahrini akan pensiun dari dunia hiburan.

"Dia sepertinya benar-benar meninggalkan dunia selebriti," kata Hotman Paris di Pengadilan Tipikor, pada Senin (7/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prioritas

Sebelumnya, dalam sebuah kesempatan wawancara, Syahrini juga sempat menyinggung hal ini. Ia menjelaskan bahwa setelah menikah, prioritas terbesarnya adalah suami.

"Ada hal yang aku harus prioritaskan dibanding kehidupan sebelum menikah. Jadi prioritas utama sudah pasti suami dan keluarga, apa maunya beliau," tuturnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (8/6/2021).

3 dari 4 halaman

WFH

Pandemi Covid-19 juga membuat aktivitas Syahrini di luar menjadi terbatas. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, Syahrini diminta bekerja dari rumah.

"Maunya juga tidak beraktivitas dulu selama pandemi. Berkarya kalau boleh sih di rumah katanya, kalau mau rekaman atau nyanyi lagi, bikin studio rekaman sendiri aja, oke. Jadi aku nyaman," paparnya.

"Sekarang kan sudah terbiasa orang WFH jadi sekarang aku kerjain di rumah, bisnis aku kerjain di rumah, pengerjaan musik next single juga banyakan di rumah," imbuh Syahrini.

4 dari 4 halaman

Tetap Berkarya

Sebagai musikus, Syahrini juga akan tetap mengeluarkan karya terbaru.

"Insya Allah tahun ini akan mengeluarkan single baru. Berkarya masih tetap, 2020 kan aku mengeluarkan karya karena anniversary pernikahan, setelah itu aku memang sebentar vakum, susah bergerak karena disuruh di rumah, nggak ke mana-mana," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.