Sukses

Barbie Hsu Dikabarkan Bercerai dengan Wang Xiaofei

Barbie Hsu sudah berpisah dengan Wang Xiaofei.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Meteor Garden Barbie Hsu dikabarkan bercerai dengan suaminya Wang Xiaofei. Seperti dilansir Mothership, Barbie disebut telah menggugat cerai sang suami Wang Xiaofei. Menurut media Apple Daily, Barbie bahkan sudah memulai proses perceraiannya dengan sang suami. 

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei menikah pada 2011 setelah dua puluh hari pacaran. Beda dengan Barbie, Wang adalah seorang pengusaha.

Pemberitaan soal perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei sudah ramai dibicarakan di media. Ibunda Barbie Hsu menyebut anaknya cuma keceplosan saat sedang marah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpikir Ulang

Ibunda Barbie Hsu pun berharap agar anaknya berpikir ulang mengenai rencana ini. 

“Kalau mereka berpisah, gimana dengan anak-anak?" kata ibunda Barbie Hsu seperti dilansir dari Apple Daily.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh manajer Barbie Hsu. "Mereka cuma bertengkar, seperti pasangan lain. Nggak ada yang penting," kata sang manajer.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Curhat

Sehari setelah kabar perceraian merebak di media massa, Wang curhat di akun Weibo-nya. Ia bilang kalau sangat mencintai keluarga dan istrinya selalu menjadi nomor satu. Tapi kabarnya, curhatan Wang di Weibo itu sudah dihapus. 

Sabtu (5/6/2021), beberapa jam sebelum Barbie mengumumkan perceraian, Wang juga sempat menulis status di Weibo. 

“" tulis Wang, yang merasa khawatir dengan keluarganya di Taiwan.

 

4 dari 4 halaman

Beda Pandangan

Menurut orang dekat Barbie Hsu, sang aktris sudah sejak setahun lalu ingin berpisah dengan Wang Xiaofei. Penyebabnya adalah perbedaan pandangan, long distance relationship (Barbie di Taiwan, Wang di China). Ada juga yang menyebut soal pandangan politik antara keduanya. 

Wang protes di Weibo pada hari Sabtu (5/6/2021) soal dua penumpang positif Covid-19 dari Taiwan yang tetap diperbolehkan terbang ke China. Wang pun mengkritik tentang Taiwan yang belum mampu menyelesaikan kasus Covid-19 bahkan masih bingung soal vaksin. Apa yang dikatakan oleh Wang ini mendapat dukungan dari netizen China dan mereka berharap Barbie bersama anak-anak segera meninggalkan Taiwan untuk tinggal bersama sang suami.

 Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.