Barbie Kumalasari Dilamar Ian Wibowo?

Oleh Aditia Saputra pada 08 Jun 2021, 11:40 WIB
Diperbarui 08 Jun 2021, 11:40 WIB
Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo
Perbesar
Sutradara Ian Wibowo berharap bisa menikah dengan Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo belum lama ini mendeklarasikan hubungan keduannya. Hingga saat ini keduanya pun masih menjadi bahan pembicaraan warganet. Apalagi saat keduanya kerap mengunggah kemesraan di media sosial. 

Seperti saat dilihat di kanal YouTube Ian Wobowo, Senin (7/6/2021), Barbie Kumalasari membuat surprise birthday untuk sang kekasih yang baru saja menginjak usia 18 tahun. Barbie tampil glamour dengan pakaian dari bahan sutra. Dia nampak menggandeng Ian Wibowo sejak turun dari mobil mewahnya hingga masuk sebuah restoran bernama Bali Nikmat.

Dalam surprise birthday tersebut Barbie Kumalasari mengaku sengaja tidak mengundang siapapun dikarenakan mereka hanya ingin merayakannya berdua dengan dinner romantis. 

“Di ulang tahun Ian yang sebelumnya selalu teman-teman artis lainnya yang kasih surprise, jadi sekarang giliran aku sebagai pacarnya yang kasih surprise,” ujar Barbie Kumalasari.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menikmati

Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo
Perbesar
Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo

Barbie Kumalasari nampak menikmati makanan yang ditaksir berharga belasan juta tersebut. “Jadi di hari spesial Ian ini, aku ingin menikmati sajian yang lezat dan nikmat ini berdua saja tanpa ada yang mengganggu,” ujarnya. 

Ian Wibowo sendiri memang kerap merayakan ulang tahun dengan mewah. Tahun lalu, dalam pesta Ian Wibowo hadir mantan menteri, produser infotainment, Ustaz Derry Sulaiman, pengacara kondang Ferry Juan hingga aktor Chand Kelvin dan teman-teman artis lainnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harapan

Ian Wibowo
Perbesar
Ian Wibowo

Di ulang tahun yang ke-18 ini, Ian Wibowo pun berharap bisa menikah dengan Barbie Kumalasari. 

“Harapan yang diucapkan Ian semalam itu bagi aku sangat so sweet, tiba-tiba sebelum tiup lilin Ian kekasihku berdoa, semoga Ian bisa nikah sama aku. Jadi untuk netizen dilarang sirik dan nyinyir ya,” ujar Barbie.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kado Istimewa

Dalam ulang tahunnya ini banyak warganet yang mengira bahwa Ian Wibowo melamar Barbie Kumalasari. Namun banyak juga yang mempertanyakan keseriusan Ian terhadap hubungannya dengan Barbie Kumalasari. Lalu apa kado istimewa yang diberikan Barbie Kumalasari kepada Ian Wibowo? 

“Kalau soal hadiah yang itu, itu pastinya, spesial dong,” ujar Ian Wibowo. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya