Sukses

Suami Oki Setiana Dewi Bela Ria Ricis dengan Perlihatkan Transferan Hasil Konten yang Dianggap Tak Layak di Tengah Duka

Kakak ipar Ria Ricis, Ori Vitrio Abdullah gerah dengan hujatan yang datang kepada adik Oki Setiana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis mendapat kritikan pedas dari warganet terkait konten yang dibuatnya. YouTuber ini memperlihatkan beberapa unggahannya terkait kepergian sang ayah.

Dalam konten adik kandung Oki Setiana Dewi ada beberapa video. Hebatnya lagi, konten tersebut juga banjir iklan.

Mendapat kecaman, tak hanya Ria Ricis yang buka suara. Kakak ipar, Ori Vitrio Abdullah juga memberi pembelaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk Rekening Pesantren

Dijelaskan Ori Vitrio, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (7/6/2021), bahwa tak semua uang hasil konten dinikmati oleh Ria Ricis sendirian.

"Pada ramai @riaricis1795 buat konten papa nya meninggal.. tenang, adsense sejak bertahun-tahun lalu, masuk ke rekening pesantren penghafal quran..," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Rp 200 Juta

Dalam unggahan tersebut, Ori Vitrio juga menunjukkan hasil transferan Ria Ricis sebesar Rp 200 juta dalam sehari untuk amal sang ayah melalui pesantren tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Berkali-kali

Tak hanya Rp 200 juta saja yang diperlihatkan bapak empat anak ini. Tapi juga transferan Ria Ricis berkali-kali dengan nilai yang sama yaitu Rp 50 juta.

"Setiap uang masuk ke management.. , dikeluarkan 10 persen bahkan lebih untuk sedekahnya kepada para ahlul quran. Zakat tentu beda lagi. Belum lagi dari rekening pribadinya. Foto ini hanya sebagian kecil dari sedekahnya yg ketahuan.. sedekah sembunyi2nya lebih banyak," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Masih Berduka

Diakui suami Oki Setiana Dewi bahwa keluarga saat ini masih merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian Sulyanto bin Sastro Martoyo.

"Masih dalam suasana berduka, mohon doanya untuk kami sekeluarga ya 🙏🏻," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.