Sukses

Lee Kwang Soo Susah Payah Tahan Air Mata Saat Berpamitan dengan Member Running Man

Episode terakhir yang akan menampilkan Lee Kwang Soo sebagai member Running Man, tayang pada akhir hari Minggu (13/6/2021) mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Para anggota dan fans Running Man kini harus mengikhlaskan kepergian Lee Kwang Soo. "Si Jerapah" yanh dikenal karena kekonyolan dan siasat liciknya, akhirnya benar-benar akan pamit dari variety show yang ia isi selama lebih dari 1 dekade.

Episode terakhir yang akan menampilkan Lee Kwang Soo sebagai member Running Man, tayang pada akhir hari Minggu (13/6/2021) mendatang. Teaser-nya telah tayang di akhir episode yang disiarkan pekan lalu, dan menampilkan saat-saat aktor Korea ini pamit kepada rekan-rekannya.

Sekadar peringatan, tulisan di bawah memuat secuplik bocoran dari episode yang baru tayang pada Minggu (6/6/2021) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hukuman Terakhir

Dilansir dari Soompi, Senin (7/6/2021), pada bagian awal ditampilkan video singkat yang memperlihatkan Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan Ji Suk Jin yan sedang menjalani hukuman bersama Lee Kwang Soo pada episode yang tayang pada Minggu kemarin.

"Ini mungkin hukuman terakhir Lee Kwang Soo," kata Ji Suk Jin.

Ia kemudian memperkirakan episode terakhir yang menampilkan Kwang Soo nantinya tak akan memuat hukuman. "Rasanya menyenangkan, melakukan hukuman terakhir dengan Kwang Soo," kata anggota tertua Running Man ini lagi.

3 dari 5 halaman

11 Tahun Berlari

Kemudian diperlihatkan tayangan Running Man 11 tahun lalu, yang memperlihatkan Lee Kwang Soo dalam episode pertama Running Man. Pesan teks yang tertera di layar menyebutkan bahwa Lee Kwang Soo yang saat itu berusia 25 tahun, kini sudah memasuki umur 30-an.  

Teaser kemudian beranjak menampilkan potongan acara pamitan Lee Kwang Soo.

4 dari 5 halaman

Maafkan Aku

Suasana tampak emosional saat Lee Kwang Soo membacakan isi suratnya. Song Ji Hyo tertunduk, sementara Kim Jong Kook menatap kosong ke langit-langit.

Dengan terbata dan suara bergetar, Lee Kwang Soo berusaha membacakan isi suratnya. Di salah satu isi suratnya ia berujar, "Maafkan aku."

5 dari 5 halaman

Karena Kecelakaan

Seperti diketahui, Lee Kwang Soo mundur dari Running Man karena efek kecelakaan yang ia alami pada tahun lalu.

"Dia terus menjalani perawatan rehabilitasi karena cedera akibat kecelakaan tahun lalu, sulit baginya untuk ikut serta," begitu pernyataan dari agensi sang aktor, King Kong by Starship, April lalu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.