Sukses

Kata Ria Ricis Usai Dikecam karena Ayah Meninggal Malah Dijadikan Konten YouTube

Tanggapan Ria Ricis soal kritikan yang ditujukan padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis baru saja kehilangan salah satu orang yang paling dicintainya. Ayahnya, Sulyanto bin Sastro Martoyo, meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni 2021.

Di kanal YouTube-nya, adik Oki Setiana Dewi ini membuat beragam konten perihal kepergian sang ayah. Dari video bertajuk Pa Aku Pulang, Rumah Baru Papa, Lihat Kamar Papa Terakhir Kali, Waerebo Tempat Saya Berduka, hingga Ulang Tahun Ibu Tanpa Papa.

Konten-konten tersebut juga memuat iklan hingga dianggap kurang etis oleh sejumlah warganet. Alhasil, pemilik nama Ria Yunita ini diserang dengan berbagai kritikan tajam.

Lewat akun Twitter pribadinya, Ria Ricis akhirnya buka suara. Pertama, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberi dukungan saat ia berduka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Selamat pagi. tidak lengkap rasanya kalau sampai hari ini saya tidak mengucap terima kasih untuk sahabat online semuanya yang turut mendoakan. Semoga doa dan ucapan baik kembali ke kalian, aamiin. saya sayang kalian," tulisnya, Senin (7/6/2021).

"Terima kasih terutama utk warga Flores dan LBJ. terima kasih sahabat online di sosmed, terima kasih untuk kalian semua orang-orang berhati lembut dan baik. semoga kalian selalu dalam lindungan Allah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Soal Kritikan

YouTuber terkenal ini lalu menanggapi kritikan yang dialamatkan padanya. Ria Ricis tak menganggap ini sebagai sebuah persoalan serius.

"Tidak apa-apa. saya selalu adalah apa yang kalian nilai. dimata orang yang nilai buruk, saya akan selalu buruk," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Adsense YouTube

Ia juga berbicara mengenai adsense pada konten-konten YouTubenya.

"Oyah ada satu rahasia lagi mengenai adsen. ini agak lucu sih atau aneh. setiap saya kasih kado, saya bilang "ini juga dari netijen". paham kan maksudnya? wkwkkw," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.