Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 6: Kepribadian Baru Molly

Nasehat Ray malah membuat Molly melakukan tindakan nekat yang langsung mengubah kepribadiannya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Facetrix sampai pada episode 6. Konflik antara Molly (Rebecca Klopper) dan Ray (Bastian Steel) kian rumit, namun ceritanya semakin menarik juga untuk diikuti.

Molly semakin populer di sekolah karena aplikasi Facetrix. Bahkan, nasihat Ray malah membuat Molly melakukan tindakan nekat dengan langsung mengubah kepribadiannya.

Sinopsis Facetrix episode 6 dimulai dengan Ray yang menolak mentah-mentah tantangan Molly untuk melakukan swafoto dengannya. Sebelumnya, Ray sama sekali tidak pernah menyukai Molly.

Di tempat lain, Januar (Naufal Samudra) dan Glenn (Dea Aditya Prayoga) masih bersaing untuk mendapatkan hati Molly dengan memberi hadiah. Molly ingin menerimanya, tetapi Ray langsung mengembalikan bingkisan itu kepada Januar dan Glenn.

Ray kemudian menarik Molly ke koridor sekolah untuk berbicara berdua. Ia membujuk Molly untuk menghentikan segala keajaiban itu. Tentu saja Molly menolak dengan alasan ingin mempertimbangkan antara Glenn atau Januar yang pantas menjadi kekasihnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

I Love Myself

Ray menganggap alasan Molly itu sangat egois. Menurutnya, Molly memiliki kepercayaan diri yang rendah sehingga haus akan pujian. Molly tersinggung akan ucapan Ray dan hal itu justru membuat mereka bertengkar.

Di toilet, Molly mengambil selfie dengan aplikasi FaceTrix. Ia pun keluar toilet sebagai pribadi yang baru. Namun, Molly berubah menjadi orang yang kerap memandang remeh teman-temannya, bahkan menghina penampilan fisik mereka.

Ray makin heran dengan perubahan Molly. Begitu juga dengan seisi sekolah yang membencinya, tetapi Molly cuek. Saat berada di ujung lapangan, jauh dari kerumunan murid-murid, Molly mengangkat ponselnya tinggi-tinggi.

Ia kemudian mengambil swafoto dengan banyak sekali murid di belakangnya. Tiba-tiba, para siswa termasuk Kayla dan Patrice jadi memuji-muji Molly.

 

3 dari 3 halaman

Ray dan Dukun di Gang Buntu

Ray melihat kekacauan itu dari jauh. Sepulang sekolah, ia berteked menemui penjual tisu yang sebelumnya memberikan jampi-jampi ke ponsel butut Molly. 

Ketika berhasil menemukan perempuan tua itu, Ray memohon untuk menghilangkan sihir yang ada di ponsel tersebut. Mampukah Ray membujuk dukun itu? Simak selengkapnya dalam Vidio original series Facetrix episode 6.

Dua episode pertama Facetrix dapat Anda saksikan secara gratis. Serial Facetrix tayang setiap Senin dan Jumat eksklusif hanya di platorm streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.