Sukses

Selamat, Uki Eks Noah Dikaruniai Anak Ketiga

Istri Uki Eks NOAH yaitu Metha Yunatria, diketahui telah melahirkan pada Jumat, 4 Juni 2021 lalu. Namun kabar bahagia itu baru mereka bagikan pada Minggu (6/6/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan gitaris NOAH yaitu Uki Kautsar alias Uki Eks NOAH. Ia baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Sang istri yaitu Metha Yunatria, diketahui telah melahirkan pada Jumat, 4 Juni 2021 lalu. Namun kabar bahagia itu baru mereka bagikan pada Minggu (6/6/2021).

Melalui unggahan di Instagram-nya, istri mantan gitaris NOAH itu sekaligus mengumumkan nama samg putra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama

"Telah lahir putra kami Muhammad Adzkar pada hari jumat 24 Syawwal 1442 / 4 Juni jam 12.45," tulis Metha Yunatria.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi

Lebih lanjut, dalam unggahan tersebut ia juga mengungkap kondisi dirinya dan sang bayi. Ia mengatakan bahwa pasca persalinan, ia dan sang bayi dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah Ibu dan anak sehat, kami minta doanya agar anak kami menjadi anak yang shaleh, sehat, berkah usianya dan menjadi ahlul jannah," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Setia Menemani

Uki Eks NOAH sendiri diketahui begitu setia mendampingi sang istri saat proses persalinan. Terbukti dari potret yang diunggah Metha dalam unggahan lain, Uki tampak selalu berada di sampingnya. 

"4 juni 2021, 3.57Masya Allah Tabarakallah yang selalu setia menemani ❤️@uki_kautsar Jazakallahu khair," tulis Metha. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.