Sukses

Aurel Hermansyah Bongkar Kebiasaan Buruk Atta Halilintar yang Bisa Mencelakai Orang Rumah

Aurel Hermansyah meluapkan kegeramannya kepada sang suami lantaran Atta Halilintar sering menimbun makanan di rumah hingga kedaluwarsa.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terbilang baru. Namun begitu, satu persatu kekurangan masing-masing semakin terungkap. Kali ini giliran kebiasaan Atta yang dibongkar.

Dalam sebuah vlog di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Aurel meluapkan kegeramannya kepada sang suami lantaran Atta sering menimbun makanan di rumah hingga kedaluwarsa.

Awalnya, Aurel yang sedang kelaparan hendak memakan bakso aci milik Atta. Namun, rupanya bakso tersebut sudah tak layak dikonsumsi lantaran terlalu lama disimpan di lemari dapur. Dari situlah rasa jengkel Aurel berawal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memicu Rasa Marah

Setelah menyadari makanan yang diambilnya sudah kedaluwarsa, Aurel pun meluapkan rasa marah. Supaya tak ada yang celaka akibat memakan makanan kedaluwarsa, Aurel melakukan pencarian di tempat penyimpanan makanan.

 

3 dari 5 halaman

Banyak yang Ditimbun

Pencarian tersebut berbuah hasil. Dugaan Aurel benar, Atta selama ini memang menimbun banyak makanan di lemari dapur. Bahkan, sejumlah makanan instan yang dibeli Atta sudah kedaluwarsa.

"Ini apa?" celetuk Aurel setelah menemukan tumpukan makanan yang sudah tak layak konsumsi.

 

4 dari 5 halaman

Sembarangan

Dari situlah Aurel membongkar kebiasaan buruk suaminya yang masih suka sembarangan meletakkan sejumlah belanjaan termasuk panganan. Bahkan, Atta kerap membeli barang-barang yang tak dibutuhkan di rumah mereka.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Wacana

Aurel pun tak sungkan-sungkan membeberkan bahwa kebiasan buruk Atta tersebut terkait dengan salah satu sifatnya yang harus segera diperbaiki.

"Sudah dari awal nikah nih. Sampai sekarang enggak dibuat-buat. Kalau dia tuh memang konsepnya tuh anaknya wacana saja," ceplos Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.