Sukses

Aurel Hermansyah Bandingkan Ashanty dengan Krisdayanti, Ada Perbedaan Mencolok

Seiring berjalannya waktu, Aurel Hermansyah mulai berani blak-blakan mengungkapkan perbedaan kedua ibunya, Ashanty dan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kehidupan Aurel Hermansyah yang sudah bahagia dan cukup sukses, terdapat peran dua sosok ibunda. Seperti kita tahu, Aurel yang merupakan putri kandung Krisdayanti, kini memiliki ibu sambung Ashanty.

Seiring berjalannya waktu Aurel pun mulai berani blak-blakan mengungkapkan perbedaan kedua ibunya itu. Meskipun terkesan membandingkan, Aurel tetap memuji dan menojolkan kelebihan yang dimiliki Ashanty dan Krisdayanti.

Dalam sebuah vlog di kanal YouTube Rio Motret, Aurel ditanya perihal hubungannya dengan KD dan Ashanty yang ditegaskan masih baik-baik saja. Setelah itu, Aurel ditanya mengenai kesannya bisa memiliki dua orang ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesan Punya Dua Ibu

"Luar biasa sih. Karena kan memang Bunda (Ashanty) juga sosok ibu sambung yang amat sangat luar biasa. Yang bisa mengurus empat anak sambil bekerja dalam waktu yang bersamaan," Aurel menyampaikan di vlog tersebut.

“Mengurus anak muda yang nakal, di umur-umur 19-20 tahun itu kan ABG yang enggak bisa diatur. Cuman Bunda tetap amat sabar," lanjut istri Atta Halilintar.

 

3 dari 5 halaman

Mengaku Senang

Setelah melontarkan pujiannya kepada Ashanty, barulah Aurel mengungkapkan kegembiraannya memiliki dua orang ibu.

"Jadi menurutku itu amat sangat luar biasa. Jadi memang mempunyai dua orangtua senang banget," Aurel menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Pekerja Keras

Membahas soal Krisdayanti, Aurel lebih menekankan kepada sisi ibu kandungnya yang lebih banyak menginspirasi dalam hal bekerja keras.

"Kalau Mimi itu dari dulu kan memang pekerja keras, ya. Maksudnya dari aku kecil pun memang hard worker, jadi pokoknya benar-benar kerja-kerja terus. Makanya mungkin bisa menjadi diva," Aurel menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Kesimpulan

Dari pernyataan Aurel, Rio Motret sang pemilik vlog tersebut mengambil kesimpulan yang sangat bijaksana.

"Jadi yang satu bisa kamu ambil kerja kerasnya dan dedikasinya sama karier. Dari ibu yang satunya, kekeluargaannya," ujar Rio Motret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.