Sukses

Tata Janeeta Berkali-Kali Mimpi Aneh Jelang Melahirkan, Pertanda Apa?

Di usia kehamilannya yang sudah besar dan semakin mendekati waktu persalinan, Tata Janeeta mengaku sering memimpikan hal yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta saat ini masih menantikan waktu persalinannya. Diketahui, saat ini ia tengah mengandung buah hati pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno.

Di usia kehamilannya yang sudah besar, mantan personel Maha Dewi itu mengaku sering memimpikan hal yang tak biasa.

Melalui unggahan di Instagram Story, penyanyi 38 tahun itu menceritakan mimpi-mimpi yang ia alami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayi Laki-Laki

Dalam mimpinya, Tata Janeeta tengah menggendong bayi laki-laki. Namun anehnya, saat menggendong bayi tersebut, Tata Janeeta juga masih hamil besar.

"Udah dua hari mimpi gendong bayi laki-laki.. tapi perut masih hamil besar di dalam mimpi nya..," tulis Tata Janeeta.

 

3 dari 4 halaman

Di Kolong Mobil

Tak hanya itu saja, bayi laki-laki itu juga ditemukannya dari tempat yang tidak biasa. Salah satunya ditemukan Tata Janeeta dari kolong mobil.

"Jadi bayi laki-laki yang digendong itu nemu gitu yang satu dari kolong mobil yang satu tiba-tiba udah di kasur dan siap buat ganti popok.. hhmm artinya apa ya...?," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Memang, selama ini Tata Janeeta belum mengungkapkan jenis kelamin calon buah hatinya itu. Lantas, apakah mimpi itu ada hubungannya dengan jenis kelamin anaknya kelak, semua akan terjawab di hari persalinannya nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.