Sukses

Orangtua Larissa Chou dan Alvin Faiz Ikhlaskan Anaknya Bercerai

Orangtua Larissa Chou dan Alvin Faiz telah mengadakan pertemuan.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Larissa Chou dan Alvin Faiz, Julie Tan dan Wahyuniati Al-Waly telah melakukan pertemuan menyusul kisruh rumah tangga kedua anak mereka.

Julie Tan dan Wahyuniati Al-Waly rupanya sudah menerima keputusan anak-anaknya untuk bercerai. Hal ini disampaikan keduanya dalam sebuah kesempatan wawancara.

"Ya yang penting kita saling mendoakan. Ya apa pun keputusannya udah terima gimana kedepannya buat Larissa maupun Alvin gitu," kata Julie Tan saat ditemui di kawasan Bogor Jawa Barat, Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Tak ada rasa benci apalagi dendam di hati kedua keluarga terkait permasalahan rumah tangga anak-anak mereka. Sebagai seorang ibu, Julie Tan dan Wahyuniati Al-Waly memilih untuk mengikhlaskan.

"Kan kita juga saling mengikhlaskan, saling memaafkan, saling mendoakan apa pun keputusannya. Kita terima (keputusan) untuk rumah tangga Larissa bagaimana," ucap Julie Tan.

3 dari 4 halaman

Jaga Silaturahmi

Meski nantinya anak-anak mereka bercerai, namun kedua keluarga berkomitmen untuk tetap menjaga tali silaurahmi.

"Kita sering bareng sih ya, jadi saling silaturahmi saja sih. Persahabatan dan kebersamaan kita dari dulu saling silaturahmi. Aku ke Cirebon, aku mampir ke Teh Julie. Teh Julie ke sini, seperti ini," ujar Wahyuniati.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Larissa Chou telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 20 Mei 2021. Sidang pertama telah digelar pada 2 Juni 2021, namun keduanya kompak tidak hadir.

(KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.