Sukses

Tiga Wanita Cantik Ini Terpilih Sebagai Finalis Online Casting Ikatan Cinta

Pencarian pemain sinetron Ikatan Cinta dilakukan dengan Online casting.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta mencari calon pemainnya. Sampai akhirnya dibuatlah casting secara online melalui aplikasi eksklusif Klaklik. Saat ini castingnya sudah sampai di tahap 3 besar. 

Antusiasme masyarakat pun cukup tinggi dengan ribuan peserta yang mendaftar melalui aplikasi Klaklik. Dilihat dari peserta yang masuk dari 5 Kota besar di indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, jumlah peserta yang mendaftar juga lebih dari 2.640 peserta.

Online casting Ikatan Cinta ini merupakan salah satu program unggulan yang ada dalam fitur ‘Be The Artist’ dari aplikasi Klaklik. Klaklik adalah aplikasi mobile  yang berisi konten berbasis cerita fiksi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur

Dalam hal ini Online Casting  merupakan fitur untuk bisa membuka peluang dan kesempatan yang besar bagi masyarakat terlebih kepada penggemar sinetron Ikatan Cinta dengan menunjukan bakat acting mereka.  

Adapun dari Online Casting ini, peserta terpilih berkesempatan untuk beradu akting dengan para pemain sinetron Ikatan Cinta, sekaligus mendapatkan kontrak dengan SMN (Star Media Nusantara) dalam kurun waktu yang ditentukan. 

 

3 dari 4 halaman

Terpilih

Setelah melakukan casting, berhasil dipilih, mereka antara lain Regina Kandou (23 Tahun, Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun, Surabaya) dan Farah Nabila (25 Tahun, Jakarta). 

 

4 dari 4 halaman

Penjurian

Seleksi 3 Finalis dari ribuan peserta sudah melalui proses penjurian, penilaian dengan kriteria yang sangat ketat dari sederetan juri kompeten MNC Pictures, sebagai rumah produksi sinetron Ikatan Cinta.  Dari 3 finalis tersebut, siapa yang akan menjadi pemenang dan berakting di sinetron Ikatan Cinta??  

Ikuti info lebih lanjut untuk tahu pemenang Online Casting Ikatan Cinta selanjutnya hanya di aplikasi Klaklik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.