Sukses

Soal Unggahannya Ayus Sabyan Sebagai Suami Nissa Sabyan, Dokter Kandungan Indra Bikin Klarifikasi

Warganet yang diduga dokter kandungan membuat klarifikasi mengenai candaannya tentang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, seorang warganet dengan akun @indra_obg, atau dikenal dokter kandungan mengunggah sebuah video di Instagram Story. Di sana ia menyebut mendapat bingkisan dari personel Sabyan Gambus.

Dalam video yang sama ia juga menyebutkan nama Ayus Sabyan sebagai suami Nissa Sabyan. Tentu saja kabar ini menjadi ramai dibicarakan publik.

Tak mau kejadian mengundang syakwasangka, Indra pun melakukan klarifikasi melalui Instagram Story, yang diunggah ulang oleh akun Instagram gosip @nenk_update, Sabtu (5/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bukan Selebritas

Dijelaskan Indra bahwa Nissa yang disebutkannya bukanlah seorang selebritas Tanah Air.

"Assalamualaikum Wr..Wb.. Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2.. Bahwasanya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas..," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Hanya Candaan

Rupanya ucapannya tentang Nissa Sabyan, hanya sebuah candaan.

"Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Tak Bertanggungjawab

"Tapi ternyata ada orang yg tdk bertanggung jawab ngambil story IG dan menyebarkan kemana2 sehingga tidak terkendali," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Suka Bercanda

Diakui Indra bahwa ia merupakan sosok yang suka bercanda. "Teman2, pasien dan semua kolega memang tau saya suka bercanda.. tapi mungkin candaan kali ini tidak baik buat banyak orang," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Minta Maaf

Di akhir kalimat, dokter kandungan meminta maaf atas candaannya yang sudah kelewatan.

"Tidak ada pembenaran apapun dalam story tersebut dan saya minta maaf sudah bercanda seperti itu dan membuat resah banyak orang, terima kasih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.