Sukses

Episode Pertama Drakor The Penthouse 3 Pecahkan Rating Tertinggi

Antusiasme pada drakor The Penthouse 3 meningkat tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama dinanti, The Penthouse 3 akhirnya tayang perdana pada Jumat (4/6/2021). Antusiasme pecinta drakor terhadap serial yang dibintangi Kim So Yeon ini pun meningkat tajam.

Hal itu terlihat dari rating episode perdana The Penthouse musim ketiga yang meroket tajam ketimbang episode perdana pada dua musim sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana The Penthouse 3 di SBS ini mencetak peringkat nasional rata-rata 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 persen untuk bagian ketiganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalahkan Rating Drakor Lain

Dikutip dari Soompi, The Penthouse 3 juga merupakan program paling banyak ditonton pada hari Jumat dari saluran mana pun. Drama genre suspense ini juga berhasil mengalahkan drakor lainnya yang tayang di slot jam yang sama.

Drama Imitation yang tayang di KBS meraih peringkat 1,1, persen sementara drakor Undercover yang tayang di JTBC meraih 3,9 persen.

3 dari 4 halaman

The Penthouse 3

Sebelumnya diberitakan bahwa The Penthouse 3 akan memiliki 12 episode dan akan tayang setiap sepekan sekali di saluran SBS. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

The Penthouse mengisahkan sebuah kompleks apartemen untuk kalangan yang berada di puncak piramida sosial. Ceritanya berfokus pada solidaritas dan misi balas dendam antara sekelompok wanita yang berjuang untuk melindungi anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.