Sukses

Bercerai dari Aska Parasady Harsono, Nindy Ayunda Pasrah Belum Terima Biaya untuk Anak Rp 10 Juta

Nindy Ayunda, menumpahkan kekesalannya terkait mantan suami, Askara Parasady Harsono.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda, harusnya sudah lega bisa bercerai dari sang suami, Askara Parasady Harsono pada 6 Mei 2021 lalu. Namun, ia kembali merasa terusik.

Melalui Instagram Stories, Sabtu (5/6/2021), pemilik nama panjang Anindia Yandirest Ayunda mencurahkan kekesalannya.

Bintang Seleb Kota Jogja (SKJ), kembali menceritakan kisahnya di masa lalu bersama Askara dan mengingatkan kepada yang lain untuk tidak ikut campur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Bisa Urus Anak

Dalam tulisan yang berlatar belakang warna hitam, Nindy Ayunda mengaku dianggap tak bisa mengurus kedua anaknya.

"Untuk orang yang deket sama kamu bilang saya ga deket ama anak ga urus anak dan ga nurut alhamdulillah nyusuin anak 2 tahun dan 1,5 tahun. dibawa kemana2 saking asiknya urus anak," ungkapnya.

 

3 dari 6 halaman

Tertipu

Nindy Ayunda mengaku merasa tertipu sejak 2015 silam lantaran ia fokus dengan anak-anaknya.

"Ketipu total punya hp siluman since 2015, ga boleh pergi tanpa izin cm boleh arisan2 aja cm siang atau sore. Semua ikhlas dilakukan demi cinta dan sayang yntuknya. Disaat anak nya belym umur 1 tahun masuk rumah sakit seharipun ga ada nginep di rs nemenin asik motoran selingkuh.. bodohnya kita asik2 aja ama urusan anak FOKUS," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Berubah

Sejak banyak mengalami peristiwa yang tak menyenangkan, Nindy Ayunda tak menampik bahwa kepribadiannya berubah.

"Semenjak 2018 berubalah kepribadian seseorang karena apa? karena disakiti karena terluka, jadi jangan salahkan perubahan yang terjadi," paparnya.

 

5 dari 6 halaman

Pernah Bahagia

Nindy Ayunda tak memungkiri bahwa ia dan Askara Parasady Harsono pernah hidup bahagia.

"Tak akan pernah saya lupa bagaimana saya bahagia bersamanya disaat semua masih tak ada kebohongan, tapi setelah itu masih teringat jelas bagaimana luka nya dan bagaimana saya tertatih untuk bangkit dan menata hati saya kembali," akunya.

 

6 dari 6 halaman

Beri Pesan

Adanya perselingkuhan yang dilakukan Askara, sudah diketahui Nindy Ayunda. Bahkan ia menyuruh untuk lanjutkan saja, asalkan.

"Pesan saya hubungi anak nomernya masih sama, biayain anak. Bahkan 10 juta saja tidak diberikan sayapun tidak mempermasalahkan. tapi suruh orang disekitarmu diam dan jangan sakiti saya dan anak2 saya lagi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.