Sukses

Larissa Chou Akui Bersalah Telah Membuka Aib Suami di Medsos

Kata Larissa Chou usai Instagram stories soal penyebab perceraian tersebar di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangga Larissa Chou dengan Alvin Faiz tengah menjadi sorotan publik. Apalagi setelah Larissa menulis di media sosial soal alasan menggugat cerai sang suami.

Dalam Instagram-nya, Larissa Chou menyebut bahwa Alvin lebih mengutamakan hobi ketimbang keluarga. Yang paling mencengangkan, anak Ustaz Arifin Ilham itu disebut menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain.

Terkait hal ini, penulis buku Rissa tersebut mengakui bahwa dirinya telah membuat kesalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengakui Kesalahan

"Iya, sebenarnya itu salah saya sih menulis di sosmed. Nanti InsyaAllah saya akan bikin statement," kata Larissa Chou kepada awak media yang video wawancaranya tersebar di akun gosip, Sabtu (5/6/2021).

warganet pun menunjukkan rasa kagum kepada Larissa Chou yang telah bersikap lapang dada mengakui kesalahan.

3 dari 4 halaman

Respons

"Gini loh, salah tuh ngaku. Sekecil apapun. Ga kayak bocil yg onoh udh salahnya banyak tp playing victim mulu pake anak lg," ucap salah satu warganet.

"Berlapang hati banget, sopan juga," tambah wrganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Keluarga Menyayangkan

Terkait persoalan ini, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra angkat bicara. Mewakili keluarga, ia sempat menyayangkan tindakan Larissa.

"Pilihannya Cici membuat Snapgram seperti itu sudah tersebar, ya sudah, kita sebagai keluarga menyayangkan, tapi ujung-ujungnya lagi semoga ada hikmahnya," kata anak kedua Ustaz Arifin Ilham dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) Kamis (3/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.