Sukses

7 Potret Terkini Dede Yusuf dan Istri, Masih Mesra Selama Lebih dari 20 Tahun Pernikahan

Kesuksesan karier Dede Yusuf tak lepas dari peran sang istri yang setia mendukungnya, yakni Sendy Ramania Wurandani alias Sendy Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu aktor laga Indonesia yang namanya sangat dikenal masyarakat adalah Dede Yusuf. Di dunia hiburan Tanah Air, ia berkiprah sebagai bintang laga dan sinetron pada era akhir 1980-an hingga 1990-an dan awal 2000an.

Selain bergelut di dunia film dan sinetron, Dede Yusuf juga sempat terjun ke ranah politik. Jabatan yang pernah diembannya adalah wakil gubernur serta duduk sebagai anggota DPR.

Tentu saja kesuksesan karier Dede Yusuf tak lepas dari peran sang istri yang setia mendukungnya, yakni Sendy Ramania Wurandani yang juga dikenal dengan panggilan Sendy Yusuf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rumah Tangga Bahagia

Selama menikah, rumah tangga Dede Yusuf dan Sendy terbilang sangat bahagia. Bahkan mereka sudah memiliki dua anak perempuan yang kini beranjak remaja, Alifia Arkana Paramita dan Kaneishia Lathifa Zahra.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Pasangan ini memang jarang tersorot, namun Dede dan istri kerap menghabiskan waktu berdua dengan bermesraan. Seperti apa momen tersebut?

Berikut deretan potret terkini Dede Yusuf dan Sendy Ramania Wurandani seperti bisa dilihat melalui akun Instagram@sendyyusuf.

4 dari 10 halaman

1. Merayakan Ultah Pernikahan

Dalam sebuah foto di Instagram Sendy, terlihat bahwa baru-baru ini mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-22 dalam suasana romantis banget.

5 dari 10 halaman

2. Nyanyi Bareng

Kemesraan kembali ditunjukkan dengan memamerkan potret berupa momen saat mereka sedang bernyanyi berdua.

6 dari 10 halaman

3. Olahraga Bareng

Tak hanya bernyanyi, dua insan serasi ini juga terlihat kerap berolahraga bersama di tengah kota.

7 dari 10 halaman

4. Makan di Tempat Asri

Ada waktunya juga mereka mencari tempat yang asri untuk sekadar makan bersama.

8 dari 10 halaman

5. Masih Lengket

Sudah 22 tahun menikah, Sendy terlihat masih sangat lengket ke suaminya, ya.

9 dari 10 halaman

6. Rangkulan Sayang

Potret satu ini ibarat balasan dari ekspresi Sendy yang lengket ke suaminya. Kini giliran Dede Yusuf merangkul erat tanda sayang kepada istrinya.

10 dari 10 halaman

7. Berpose Formal

Datang ke acara formal, keduanya masih terlihat seperti pasangan muda, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini