Sukses

Ibunda Larissa Chou Jelaskan Isi Pertemuannya dengan Keluarga Alvin Faiz

Meski Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai, tak menghalangi kedua keluarga ini untuk saling silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Julie Tan ibunda Larissa Chou menyambangi kediaman Umi Yuni, ibunda Alvin Faiz di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/6/2021). Keduanya bertemu untuk membicarakan kisruh rumah tangga anak mereka yang saat ini tengah ramai dibicarakan publik. Apalagi mereka sempat saling serang di media sosial.

Dalam pertemuannya, perpisahan menjadi jalan terbaik bagi putra mendiang Ustaz Arifin Ilham dan Larissa Chou.

"Yang penting kita saling mendoakan ya, apa pun keputusannya sudah terima gimana ke depannya buat Larissa maupun Alvin gitu kan. Kita juga saling mengikhlaskan, saling memaafkan, saling mendoakan apa pun keputusannya kita terima," ujar Julie Tan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetep Berhubungan Baik

Meski berpisah namun keduanya akan tetap menjalin hubungan baik terutama untuk anak mereka. Bercerai bukan berarti hubungan putus begitu saja.

"Yang penting kita doakan saja, kita serahkan sama Allah. Yang penting hubungan kita tetap baik, yang penting dengan Larissa dengan anak-anak kita tetap baik," kata Umi Yuni.

3 dari 4 halaman

Silahturahmi

Saling bersilahturahmi akan tetap dilakukan kedua belah pihak bila perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou benar-benar terjadi. Apalagi silahturahmi sudah rutin dilakukan kedua belah pihak. 

"Kita sering bareng sih ya, jadi saling silaturahmi saja sih. Persahabatan dan kebersamaan kita dari dulu saling silaturahmi. Aku ke Cirebon, aku mampir ke Teh Julie. Teh Julie ke sini, seperti ini," ujar Umi Yuni. 

4 dari 4 halaman

Perceraian

Seperti diketahui, lima tahun membina rumah tangga Larissa Chou memutuskan untuk berpisah dengan Alvin Faiz. Wanita 25 tahun itu menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 20 Mei 2021.

Bukan tanpa alasan, melalui Instagram Storiesnya Larissa Chou membeberkan alasan ingin bercerai dengan Alvin Faiz. Selain tak pernah membimbingnya dalam urusan agama, Alvin juga cuek dengannya dan sang putra. Alvin Faiz juga disebut pernah melakukan perzinahan.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain pada 2019. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tulis Larissa Chou.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.