Sukses

Gading Marten Resmi Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tanggerang

Klub sepakbola Persikota Tanggerang diakuisisi oleh Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta Setelah Raffi Ahmad kini giliran Gading Marten yang membeli salah satu klub sepak bola Tanah Air. Mantan suami Gisella Anastasia itu resmi mengakuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang.

Hal itu diketahui lewat unggahan akun Instagram @persikotafc1994, yang memperlihatkan kebersamaan Gading Marten dengan pengurus Persikota Tangerang .

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," tulis dalam keterangan foto unggahan tersebut, Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat

Dalam keterangan berikutnya, pihak Persikota Tangerang menjelaskan bahwa kini Gading Marten telah menjadi salah satu pemegang saham klub sepak bola yang berdiri sejak tahun 1994.

"Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini. Welcome @gadiiing! Gading Marteen is Baby Force! #Persikotareborn," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengomentarri unggahan tersebut dan memberi selamat kepada ayah Gempita Noura Marten yang mengikuti jejaknya membeli klub sepak bola.

"Congrat bro," komentar Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Persikota Tangerang

Klub sepak bola Persikota Tanggerang saat ini tengah berada di liga 3. Mereka tengah berjuang untuk lolos ke Liga 2 , agar bisa bertanding dengan klub sepak bola kenamaan Tanah Air.

Sebelumnya, Persikota sempat masuk dalam Liga 2 pada tahun 1999. Namun kiprahnya menurun dan sempat vakum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.