Sukses

6 Momen Manis Ryu Jun Yeol - Hyeri, dari Teman di Reply 1988 Jadi Pasangan Idaman

Ryu Jun Yeol dan Hyeri pertama kali dipertemukan dalam drama Korea sukses Reply 1988.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Hyeri dan kekasihnya, aktor Ryu Jun Yeol, belakangan ini menjadi tanda tanya publik. Muncul rumor bahwa jalinan asmara keduanya telah bubar.

Isu ini rupanya muncul karena chemistry antara Hyeri dengan lawan mainnya di drama Korea terbarunya, My Roommate is a Gumiho. Tak cuma di depan layar, hubungannya dengan sang lawan main, Jang Ki Yong, sangat hangat saat mempromosikan drakor ini.

Isu ini "dibalas" dengan sebuah foto manis yang memperlihatkan saat keduanya tengah berkencan. Isu tak berdasar ini pun patah. Penggemar pun kembali meleleh melihat kehangatan keduanya.

Kangen dengan pasangan ini? Yuk simak sejumlah momen manis lain pasangan idaman para penggemar hiburan Korea ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbalas Komentar

Jauh sebelum keduanya dinyatakan berpacaran, Hyeri dan Ryu Jun Yeol menjalin hubungan akrab sejak dipertemukan di Reply 1988. Dari unggahan tahun 2015 ini misalnya, keduanya meledek satu sama lain. 

Dilansir dari Soompi, dalam unggahan pemotretan Ryu Jun Yeol di majalah, Hyeri memberi komentar penuh canda, "Ini siapa?"

Ryu Jun Yeol membalas dengan menuliskan komentar yang sama di unggahan Hyeri. 

3 dari 7 halaman

2. Bergandengan Tangan

Sebelum agensi membenarkan bahwa mereka berpacaran pada 2017, Hyeri dan Ryu Jun Yeol sempat memperlihatkan kehangatan di panggung tvN 10 Awards yang digelar setahun sebelumnya.

Saat nama Hyeri dan Ryu Jun Yeol diumumkan sebagai pemenang Rising Star Award, keduanya langsung berpelukan. Mereka berjalan bergandengan ke atas panggung, dan sempat saling tatap dengan hangat.

4 dari 7 halaman

3. Reply 1988 Concert

Setelah hubungan pasangan ini dibenarkan agensi, penggemar langsung menggali interaksi antara keduanya di masa lalu. Mereka menemukan momen saling tatap antara Hyeri dan Ryu Jun Yeol yang manis di konser Reply 1988. 

"Ini sudah kelihatan jelas," kata seorang warganet, diwartakan Soompi.

5 dari 7 halaman

4. Sibuk tapi Tetap Bertemu

Sama-sama berkiprah di dunia hiburan, tak heran kalau kadang mereka mendapat pertanyaan soal hubungan asmara. Hyeri misalnya, ditanya soal hal ini pada 2019 lalu.

"Walau kami sibuk, kami berkencan dengan bahagia," kata dia kala itu sambil tertawa.

"Kurasa aku bertemu dengannya sama seringnya dengan anggota Girl's Day," kata dia, menyebut kelompoknya.

6 dari 7 halaman

5. Bersepeda Bareng

Nah, salah satu momen kencan mereka yang sempat disaksikan orang, adalah saat mereka bersepeda bersama di Cheondamdong, Seoul, pada Juni 2020.

"Aku melihat mereka mengendarai satu sepeda bersama. Mereka kelihatan sangat dekat, bahkan di hari bercuaca panas," kata seorang saksi mata kepada media, dilansir dari Allkpop. 

7 dari 7 halaman

6. Kencan di Tengah Spekulasi Putus

Inilah momen Hyeri - Ryu Jun Yeol terbaru. Pada 3 Juni kemarin, seorang warganet mengunggah foto keduanya tengah berkencan di sebuah kafe.

Keduanya disebutkan berpandangan dengan hangat, meski dipisahkan panel kaca, demi mencegah penularan Covid-19.

Langgeng terus, Jun Yeol dan Hyeri!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.