Sukses

5 Metamorfosa Kiwil Sejak Awal Karier hingga Rayakan Lebaran 2021 Bareng 2 Mantan Istri

Penampilan Kiwil yang khas kerap menjadi daya tarik utamanya di dunia komedi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kiwil kini sedang menjadi perbincangan masyarakat lantaran reaksi putrinya yang disebut mirip sang ayah. Namun di samping hal itu, kiprah Kiwil sebagai komedian terbilang cukup sukses.

Penampilannya yang khas kerap menjadi daya tarik utamanya. Celetukan Kiwil saat berada di atas panggung juga sukses menarik perhatian publik. Namanya pun masuk dalam deretan komedian papan atas Tanah Air.

Seiring berjalannya waktu, pemilik nama asli Wildan Delta ini mengubah citra dirinya dari seorang komedian menjadi figur publik yang gemar berdakwah. Selama itu, kehidupan rumah tangganya juga kerap menjadi sorotan masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Perubahan dari Waktu ke Waktu

Membahas soal Kiwil, rasanya menarik juga bila kita melihat metamorfosa alias perubahan sang komedian dari waktu ke waktu.

Seperti apa perubahan Kiwil sejak dahulu hingga sekarang? Yuk kita intip deretan potretnya.

3 dari 7 halaman

1. Di Acara Komedi

Kiwil sudah sejak era 1990-an telah mengisi layar kaca di berbagai acara komedi televisi. Termasuk salah satunya acara Spontan.

4 dari 7 halaman

2. Main Film

Selain tampil di televisi, Kiwil juga beberapa kali muncul di layar lebar untuk sejumlah film. Pokun Roxy adalah salah satu film yang diperankannya.

5 dari 7 halaman

3. Jadi Pendakwah

Seperti inilah gaya Kiwil setelah menjadi pendakwah yang sempat menuai reaksi positif masyarakat.

6 dari 7 halaman

4. Masih Kocak

Kiwil sempat tampil sebagai tamu di acara One Man Show Indosiar yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Di situ Kiwil masih saja kocak meskipun sudah menjalani kegiatan sebagai pendakwah.

7 dari 7 halaman

5. Lebaran yang Unik

Bagi sebagian masyarakat barangkali Lebaran 2021 paling unik jatuh kepada Kiwil. Bagaimana tidak, meskipun sudah berstatus cerai dari Eva Belisima dan Rohimah, Kiwil merayakan Lebaran bersama kedua mantan istrinya itu. Bahkan, anak-anak Kiwil dari pernikahannya dengan Rohimah pun turut hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.